Keindahan Pantai Kejawanan Cirebon Berbalutkan Cerita Mitos

Pantai Kejawanan
Keindahan Pantai Kejawanan Cirebon Berbalutkan Cerita Mitos
0 Komentar

Pantai Kejawanan memiliki sejarah yang cukup panjang, dan menjadi salah satu tempat wisata bahari di Cirebon yang cukup diminati.

Yang sering diburu oleh pengunjung ialah panorama sunset atau matahari tenggelam yang sangat cantik, yang sering menjadi momen utama untuk berfoto.

Pantai Kejawanan juga berfungsi sebagai sebuah pelabuhan, yang sudah ada sejak zaman dulu. Maka tak heran jika berdekatan dengan Tempat Pelelangan Ikan (TPI).

Baca Juga:Kisah Misteri di Gunung Ciremai4 Jalur Pendakian Gunung Ciremai yang Paling Mudah dan Disukai Oleh Para Pendaki

8. Spot Memancing

Di Pantai Kejawanan anda dapat melakukan kegiatan memancing, terdapat beberapa spot memancing yang selalu ramai apalagi di akhir pekan ataupun hari libur.

Karena belum terdapat penyewaan alat pancing, anda harus membawa segala perlengkapan yang dibutuhkan sendiri.

Selain memancing, anda harus coba untuk mengarungi Pantai Kejawanan dengan menyewa perahu nelayan yang selalu siap mengantar anda kapan saja anda mau.

9. Hunting Kuliner

Di sekitar Pantai Kejawanan juga tersedia beberapa warung makan yang menyediakan berbagai menu istimewanya, khususnya ikan bakar khas Cirebon yang mantap dan enak banget.

Menyantap hidangan laut dengan suasana pantai yang sejuk, dapat menjadi salah satu cara relaksasi tersendiri untuk anda yang sedang suntuk.

Demikianlah Artikel Terbaru Mengenai Info Terbaru Tentang Keindahan Pantai Kejawanan Cirebon Berbalutkan Cerita Mitos

0 Komentar