5 Kalung Berlian Paling Mahal di Dunia

KALUNG
5 Kalung Berlian Paling Mahal di Dunia
0 Komentar

Diketahui kalung ini hanya dimiliki oleh tokoh-tokoh terkenal, salah satunya adalah Putri Nina Mdivani, yang menyembunyikan kalung ini di bawah ranjang kematiannya untuk melindunginya dari penagih utang.

5. The “Heart of the Ocean”

Kalung berlian ini sangat populer semenjak kehadirannya di film blockbuster Titanic. Kalung ini tampak mewah dengan menampilkan  berlian biru berbentuk hati sebagai liontin yang dikelilingi oleh berlian putih.

Film “Titanic” menciptakan minat besar pada perusahaan-perusahaan perhiasan terkenal untuk membuat edisi “Heart of the Ocean” mereka sendiri.

Baca Juga:Dapatkan Segera 5 Mobil Termurah dari Merek GIIAS 2023, Harga mulai Dari Rp 130 Jutaan8 Mobil Termahal di Dunia dan Terbaru Tahun 2023

Asprey dan Garrard menjual produksi mereka seharga $2,2 juta atau setara dengan 33 miliar rupiah. Sementara versi superior Harry Winston berhasil meraup $20 juta atau setara dengan 302 miliar rupiah.

Edisi lebih murah dari kalung terkenal ini dibuat dari kristal Swarovski Austria dan dijual seharga $20 hingga $80 atau seharga 302 hingga 1 trilun 209 miliar rupiah.

Selain itu, J. Peterman membuat replika resmi yang sangat mirip dengan kalung yang digunakan dalam film tersebut.

Replika ini telah menjadi item kolektor yang banyak dicari dan satu potongnya bahkan dapat mencapai hingga $5.000 atau 75 juta rupiah hinga hari ini.

Demikianlah Artikel Terbaru Mengenai Info Terbaru Tentang 5 Kalung Berlian Paling Mahal di Dunia

0 Komentar