Inilah Pilihan Kado untuk Guru, Selamat Hari Guru Nasional

ilustrasi guru mengajar, selamat hari guru
ilustrasi guru mengajar, selamat hari guru
0 Komentar

5. Sepatu

Sepatu juga menjadi barang yang digunakan sehari-hari. Jadi tidak akan sia-sia memberi kado seepatu kepada seorang guru.

Yang perlu diperhatikan, ukuran sepatunya pas dengan kaki guru tersebut. Sepatu yang nyaman dan berkualitas dapat meningkatkan kenyamanan guru dalam menjalankan tugas sehari-hari, sehingga mereka dapat fokus sepenuhnya pada pembelajaran dan pengajaran.

6. Karikatur

Karikatur merupakan bentuk seni visual yang menggambarkan subjek dengan cara menyederhanakan, atau menggambarkan fitur-fiturnya secara berlebihan. Karikatur bisa menjadi pilihan untuk kado Hari Guru.

Baca Juga:Kembangkan Cyber Parenting, BSA IAIN Syekh Nurjati Luncurkan “Smart Heart”Manfaat Jeruk Nipis untuk Kesehatan Kulit Wajah

Guru yang menerima hadiah karikatur pasti akan tersenyum. Terlebih jika dibubuhi kata-kata yang lucu tapi bermakna.

7. Album Foto

Album ini bukan sekadar kumpulan gambar. Tetapi juga kumpulan kenangan indah selama bertahun-tahun.

Dengan menyusun foto-foto tersebut, kita tidak hanya merayakan momen-momen pembelajaran, tetapi juga mengabadikan hubungan yang telah terjalin antara guru dan siswa.

Album foto akan menjadi jendela ke masa lalu. Yang akan menghadirkan kembali momen-momen istimewa yang mungkin sudah terlupakan.

8. Makanan

Hadiah makanan biasanya mencerminkan kepedulian terhadap kesehatan dan kebahagiaan seseorang. Dengan memilih makanan yang sehat dan lezat, kamu dapat menunjukkan perhatian terhadap seorang guru.

Kado ini juga memberikan pesan positif bahwa penghargaan tidak hanya sebatas kata-kata.

9. Dompet

Dompet merupakan salah satu barang yang hampir dimiliki semua orang. Baik laki-laki maupun perempuan. Dompet berguna untuk menyimpan dengan aman dan terorganisir berbagai kartu identitas, uang, dan kartu kredit.

Baca Juga:Cara Hilangkan Uban dengan Minyak Kelapa, Sangat Mudah dan MurahBegini Cara Cegah Ketombe Datang dan Merawat Kesehatan Kulit Kepala Saat Musim Hujan

Sementara secara simbolis, hadiah dompet bisa diartikan sebagai ungkapan terima kasih atas pengabdian guru dalam membimbing dan membantu murid selama proses belajar mengajar.

10. Parfum

Bagi seorang guru, parfum juga menjadi kebutuhan sehari-hari. Jadi, hadiah parfum akan sangat berguna bagi seorang guru.

Tapi, jangan sampai salah pilih parfum ya . Sebelum memberi kado, ada baiknya dicari tahu terlebih dahulu mengenai parfum favorit sang guru.

 

0 Komentar