5 Penyakit Kulit Pada Kucing dan Obatnya Jangan Ngaku Cat lovers Jika Gak Mau Tahu

penyakit kulit pada kucing dan obatnya
penting mengetahui penyakit kulit yang sering menimpa kucing kesayanganmuagar anabul dapat terhindar/ist.radarcirebon.id
0 Komentar

5. Ring Worm

Penyakit kulit pada kucing dan obatnya yang sering menyerang lainnya adalah ring worm, penyakit kulit yang satu ini disebabkan oleh jamur yang juga dapat menyebar pada manusia.

Ring worm atau infeksi jamur, bersifat zoonosis sehingga dapat menular dari hewan peliharaan ke manusia. Penyakit kulit ini lebih disebabkan oleh infeksi jamur Microsporum Canis atau Trchophyton Mentagrophytes.

adapun tanda- tanda dan gejala infeksi penyakit kulit ring worm pada kucing dapat kita lihat diantaranya terdapat luka atau lesi yang berbentuk seperti lingkaran, banyak sel kulit mati menyerupai ketombe  pada bulu kucing, dan terjadi kerontokan bulu di area lukanya.

Baca Juga:5 Ikan Hias Yang Sering Dianggap Sebagai Pembawa Keberuntungan Salah Satunya Ada di Kabupaten Kuningan5 Alasan Mengapa ikan Hias Dapat Menghilangkan Stres, Bikin Hidup Lebih Rileks dan Tenang

Demikian penyakit kulit pada kucing dan obatnya yang sering menyerang hewan berkaki empat ini, sehingga dengan mengetahui gejala dan ciri penyakit tersebut dapat mencegah pada kucing peliharaanmu.

0 Komentar