7 Tips Memandikan Kucing Sendiri Di Rumah, Simak Selengkapnya Disini

memandikan kucing
memandikan kucing. radarcirebon.id-IST foto: istockphoto
0 Komentar

5. Semprotkan Air Pelan Pelan

Kucing  mungkin tidak akan rela masuk seluruh tubuhnya ke dalam air. Sebagai gantinya, gunakan penyemprot genggam, teko, atau gelas plastik untuk menyiramkan air secara perlahan ke seluruh tubuhnya hingga benar-benar basah.

6. Gunakan Shampo Kucing

Tidak di rekomendasikan menggunakan sampo manusia pada kucing Anda. Bahan-bahan tersebut tidak aman jika dijilati oleh kucing, dan dapat melukai kulit halus kucing Anda. Sebagai gantinya, gunakan sampo yang dirancang untuk kucing . Mulailah dari leher kucing Anda dan pijat lembut sampo ke arah ekor. Hindari wajah, mata, dan telinga mereka.

7. Bilas dengan Baik

Setelah Anda menyabuni kucing Anda sepenuhnya, Anda dapat mulai membilasnya dengan air bersih dan hangat. Luangkan waktu untuk memastikan semua sabun hilang; apa pun yang tersisa akan tertelan oleh kucing Anda saat mereka membersihkan dirinya lagi nanti. Itu juga dapat mengiritasi kulit mereka dan menarik kotoran.

Baca Juga:Ini Nih Cara Memandikan Kucing Tanpa Tercakar, Simak dan Ikuti Caranya DisiniTernyata Ini Deretan Penyakit Kucing Tidak Mau Makan, Simak Selengkapnya Disini

Demikian artikel mengenai 7 Tips Memandikan Kucing Sendiri Di Rumah, Simak Selengkapnya Disini

0 Komentar