Ini Nih Cara Memandikan Kucing Tanpa Tercakar, Simak dan Ikuti Caranya Disini

memandikan kucing tanpa tercakar
memandikan kucing tanpa tercakar. radarcirebon.id-IST foto: shutterstock
0 Komentar

Adapun cara tambahan yang di rekomendasikan oleh ahli yaitu:

  1. Rekrut teman yang pengertian serta ahli untuk membantu. Salah satu dari Anda bisa menggendong kucing sementara yang lain memandikannya.
  2. Minimalkan air mengalir. Suara sebenarnya menyebabkan banyak kucing panik, dan hal terakhir yang Anda inginkan adalah mengambil kucing yang licin dan tajam. Jika Anda tidak memiliki alat penyemprot yang lembut, gunakan wadah yang tidak mudah pecah untuk membilasnya.
  3. Isi wastafel dengan beberapa inci air hangat. Basahi bagian kucing yang kotor lalu busakan dengan sampo. Cuci bagian yang diperlukan saja, lalu bilas hingga bersih. Gunakan waslap di sekitar wajah dan telinga.
  4. Ikuti sampo dengan bilas krim. Hal ini penting karena Anda tidak ingin menghilangkan minyak alaminya dan mengeringkan kulitnya. Diamkan hingga lima menit, lalu bilas hingga bersih.
  5. Keringkan dengan handuk sebisa mungkin. Kemudian, hilangkan rambut rontok dengan sisir bergigi rapat. Kucing Anda akan dirawat dalam waktu lama setelah dimandikan, jadi menghilangkan bulu berlebih akan membantu meminimalkan bola rambut.

Demikian artikel mengenai Ini Nih Cara Memandikan Kucing Tanpa Tercakar, Simak dan Ikuti Caranya Disini

 

0 Komentar