Rekomendasi Cara Mengusir Kucing Liar Dengan Suara yang Ditakutinya

mengusir kucing dengan suara
mengusir kucing dengan suara
0 Komentar

3 .  Suara dari Televisi

Selain penyedot debu, suara keras dan berisik dari televisi dapat mengganggu kucing. Suara ini menimbulkan kondisi stres akustik yang muncul saat kucing mendengar nada sangat keras. Jika ingin mengusir kucing liar, nyalakan televisi dengan volume keras mungkin cukup berfungsi. Namun, bisa mengganggu kucing peliharaan.

4 .  Suara letupan

Kucing cenderung membenci suara letupan karena dua alasan. Pertama, itu mengejutkan mereka, dan kedua karena mereka tidak dapat memahami prosesnya. Ketika sesuatu seperti balon berukuran besar dan meletus tepat di depannya, lalu balon tersebut tiba-tiba menghilang sama sekali, itu cukup membingungkan. Hal lain yang mereka tidak suka adalah suara gelembung yang meletus. Mereka sangat tidak nyaman jika mereka.

5 .  Suara kembang api

Kembang api yang meledak sudah cukup untuk membuat kucing mana pun berlarian mencari perlindungan. Tidak hanya itu, kembang api juga biasanya menghasilkan cahaya yang berkedip terang dan suara mendesis. Dan seperti yang diketahui bahwa kucing membenci suara mendesis. Selain itu, panas dan bau belerang yang aneh juga bisa menjadi pemicu stres bagi kucing.

Baca Juga:Cara Membuat Makanan Kucing Dari Tempe Agar Kucing Jadi SehatCara Meluruskan Paku Bengkok dan Berkarat Menjadi Lurus Kembali

6 .  Suara keras

Kucing sangat tidak menyukai suara yang keras, seperti suara sound system, teriakan, kendaraan, dan sebagainya. Jadi, jika kamu ingin mengundang orang-orang dan mengadakan pesta di rumah, pindahkan kucing ke tempat lain untuk sementara waktu. Untuk banyak kucing, suara keras dapat menyebabkan sakit kepala parah. Kucing memang memiliki refleks untuk meminimalkan paparan suara yang terlalu keras. Otot-otot kecil di telinga tengah kucing dapat berkontraksi untuk melindungi telinga bagian dalam dari suara keras.

Itulah beberapa suara yang di takuti kucing liar agar kamu bisa mengusirnya.

 

0 Komentar