5 Apartemen Termahal di Dunia dengan Harga yang Sangat Fantastis

Apartemen
5 Apartemen Termahal di Dunia dengan Harga yang Sangat Fantastis
0 Komentar

Harga apartemen ini tergolong fantastis yang mencapai US$237 juta atau senilai dengan Rp3,162 triliun.

Selain harganya yang fantastis, apartemen mewah di London ini juga dilengkapi dengan jendela anti peluru dan selalu dijaga oleh petugas keamanan special yang terlatih.

Apartemen yang memiliki luas 1579 m2 menyediakan fasilitas mewah, salah satunya adanya golf simulasi.

Baca Juga:5 Universitas Swasta Termahal di Indonesia5 Karakter Antagonis di Serial Film Harry Potter yang Paling Kejam yang Paling Berbahaya dan Cukup Powerful

3. Penthouse At The Pierre Hotel, New York

Apartemen Penthouse At The Pierre Hotel yang berlokasi di kota New York berada di urutan ketiga dengan harga US$125 juta atau senilai Rp1,66 triliun.

Luas bangunan mewah ini sekitar 1114 m2 ini memiliki empat teras yang saling menyambung.

Selain fasilitas mewah tentunya, adanya dua pembantu rumah tangga yang khusus di setiap unit. Bahkan pembantu rumah tangga tersebut disediakan ruangan tersebut.

4. One57 Winter Garden Penthouse, New York

Selain apartemen Penthouse At The Pierre Hotel, kota New York juga memiliki apartemen mewah dengan harga fantastis yaitu One 57 Winter Garden Penthouse. Harganya bukan main-main, yakni US$115 juta atau setara dengan Rp1,5 triliun.

Harga yang diberikan akan worth it karena fasilitas apartemen ini menyediakan ruang perawatan untuk penghuni yang memiliki hewan peliharaan dan juga studio yoga.

Apartemen yang memiliki luas 1258 m2 ini juga memiliki ruang aula yang mampu menampung hingga 200 tamu undangan.

5. City Spire Penthouse, New York

New York tergolong negara yang memiliki apartemen mewah dan, lima diantaranya masuk ke dalam list apartemen termahal di dunia dengan harga fantastis, salah satunya City Spire Penthouse dengan harga mencapai US$100 juta atau senilai Rp1,33 triliun.

Baca Juga:3 Tempat Makan Bebek di Cirebon Terenak dan Terempuk Lengkap dengan Lokasinya5 Bengkel di Kota Cirebon dengan Service Motor Yang Paling Terbaik

Apartemen dengan luas 743 m2 ini memiliki elevator internal di setiap unitnya. Selain itu, ruang makan cukup besar atau mampu menampung hingg 20 tamu.

City Spire Penthouse sendiri merupakan komplek residensial tertinggi dan mewah di Amerika Serikat yang dilengkapi teras di setiap unitnya.

Demikianlah Artikel Terbaru Mengenai Info Terbaru Tentang Apartemen Termahal di Dunia dengan Harga yang Sangat Fantastis

0 Komentar