Produk Merk Pasta Gigi Yang Cocok Buat Gigi Sensitif Anda

pasta gigi yang cocok buat gigi sensitif
pasta gigi yang cocok buat gigi sensitif
0 Komentar

Ini membuat saraf-saraf kecil pada akar gigi terpapar langsung dengan lingkungan luar. Akar gigi memiliki ribuan saraf kecil yang sensitif terhadap perubahan suhu, tekstur, dan rasa.

Rekomendasi produk pasta gigi terbaik untuk gigi sensitif

1 . Systema Sensitive White

Rekomendasi terbaik merk pasta gigi untuk gigi ngilu yang ketiga yaitu Systema. Pasta gigi Systema diformulasikan khusus untuk gigi ngilu atau sensitif karena mengandung potasium nitrat yang mana kandungan tersebut dapat membantu mengatasi dan mengurangi rasa ngilu yang sering dirasakan oleh pemilik gigi sensitif. Selain itu, terdapat juga kandungan amonium laktat yang mana kandungan tersebut juga berfungsi untuk menyumbat bagian permukaan dentin yang terbuka agar rasa ngilu yang dirasakan dapat berkurang atau menghilang.

2 . Pepsodent Sensitive Mineral Expert

Rekomendasi terbaik merk pasta gigi untuk gigi ngilu berikutnya yaitu Pepsodent. Pasta gigi ini terinspirasi dari kekuatan mineral yang bantu perbaiki gigi sensitif dengan cara membentuk lapisan mineral alami gigi untuk menghilangkan rasa ngilu secara tepat pada sumbernya. Produk ini juga dapat mencegah ngilu datang kembali dengan penggunaan pasta gigi secara rutin dan sesuai aturan. kandungan fluoride dan zinc yang terdapat pada pasta gigi ini dapat mencegah gigi berlubang dan timbulnya plak akibat bakteri.

Baca Juga:Apa Jadinya Kalau Kita Makan Buah Nangka Berlebihan Inilah Beberapa Efek Samping Yang Di TimbulkanCara Membersihkan Telinga Yang Tersumbat Kotoran dengan Aman

3 . Colgate Sensitive Prevent & Repair Toothpaste

Rekomendasi terbaik merk pasta gigi untuk gigi ngilu selanjutnya yaitu Colgate. Colgate dirancang khusus untuk gigi ngilu atau sensitif dengan berfokus pada kesehatan email. Ada banyak faktor yang berperan dalam kesehatan mulut salah satunya yaitu email.

4 . Formula Sensitive Active Care

Rekomendasi terbaik merk pasta gigi untuk gigi ngilu lainnya yaitu Formula. Pasta gigi yang satu ini kaya akan kandungan tea tree oil, potassium nitrate, dan clovermint fluoride yang mana kandungan tersebut berfungsi untuk membantu mengatasi masalah gigi ngilu atau sensitif. Selain itu, produk ini juga dapat membantu menjaga gigi agar tetap kuat dan sehat sehingga mencegah kerusakan yang dapat menyebabkan gigi berlubang.

5 . Sensodyne Repair & Protect Extra Fresh

0 Komentar