Produk Merk Pasta Gigi Yang Cocok Buat Gigi Sensitif Anda

pasta gigi yang cocok buat gigi sensitif
pasta gigi yang cocok buat gigi sensitif
0 Komentar

Mulailah atasi permasalahan gigi sensitif dengan produk pasta gigi unggulan dari Sensodyne Repair dan Protect Extra Fresh.Penggunaannya dapat membentuk lapisan mineral gigi 1,5 kali lebih kuat dari lapisan alami.Produk yang telah menggunakan teknologi mutakhir Novamin ini sangat cocok untuk pemilik gigi ngilu cukup parah.Sensodyne Repair & Protect Extra Fresh mampu meredakan rasa ngilu akibat gigi sensitif dan memberikan perlindungan terhadap gigi berlubang. Kandungan zat tambahan limonene dan linalool dalam pasta gigi ini berfungsi sebagai anti bakteri dan menambah sensasi segar di mulut.

6 . Enzim 40 Plus With Colostrum

Pasta gigi untuk gigi ngilu yang satu ini menjadi pilihan yang tepat untuk mengatasi masalah gigi sensitif bagi kamu yang berusia 40 tahun ke atas. Pada usia tersebut, gigi memang menjadi lebih sensitif karena faktor usia.

Produk pasta gigi ini bekerja dengan cara mengembalikan kualitas air liur menggunakan enzim amiloglukosidase (AMG), glukosa oksidase (GO), dan laktoperoksidase sehingga pertumbuhan bakteri yang menyebabkan gigi sensitif dapat dikontrol. Selain itu, terdapat juga kandungan kolostrum yang akan membantu untuk melembabkan rongga mulut. Enzim 40 Plus ini juga dilengkapi dengan serbuk silika yang akan membantu menutup lubang dentin sehingga gigi ngilu dapat terobati lebih cepat.

Baca Juga:Apa Jadinya Kalau Kita Makan Buah Nangka Berlebihan Inilah Beberapa Efek Samping Yang Di TimbulkanCara Membersihkan Telinga Yang Tersumbat Kotoran dengan Aman

7 . Antiplaque Total Solution

Rekomendasi terbaik merk pasta gigi untuk gigi ngilu yang terakhir yaitu Antiplaque. Pasta gigi yang satu ini dapat membantu mengurangi dan mencegah terbentuknya plak pada gigi, meredakan rasa ngilu dan nyeri pada gigi sensitif dan berlubang serta dapat mengurangi risiko infeksi pada gusi. Pasta gigi Antiplaque ini mengandung minyak cengkeh alami sehingga menjadikan napas terasa lebih segar setelah penggunaannya.

 

0 Komentar