Rekomendasi 5 Shampo Terbaik untuk Menebalkan Rambut yang Ada di Indomaret

0 Komentar

Shampo terbaik untuk menebalkan rambut ini terbuat dari formula ginseng dan ekstrak kolagen. Kedua bahan tersebut yang akan bekerja untuk menguatkan akar rambut dan bebas minyak.

Ekstrak kolagen pada shampo ini akan mencegah rambut rusak dan meningkatkan elastisitas rambut. Ginseng sendiri akan menguatkan akar rambut sehingga menjadi lebih kuat. 

4. CLEAR Hijab Pure Anti Ketombe + Perawatan Rambut Rontok

Pemakai hijab tidak luput dari risiko masalah rambut. Sekalipun rambut cenderung terlindungi dari paparan sinar matahari dan polusi secara langsung, orang berhijab kerap merasakan rambut yang mudah lepek.

Baca Juga:Greysia Polii Dapat Jabatan Strategis, Ini Dia Tugas Barunya3 Skincare dari Bahan Alami Ampuh Kencangkan Wajah dan Hilangkan Noda Hitam 

Tidak cuma itu saja, tapi juga masalah rambut lain seperti ketombe, rontok, dan kepala sering berkeringat sehingga mudah lepek tadi. 

5. TRESemme Scalp Care Shampoo

Tidak hanya menebalkan rambut saja, TRESemmé Scalp Care Shampoo juga akan menutrisi kulit kepala, mencegah rambut rontok, dan menghilangkan ketombe. 

Shampo terbaik untuk menebalkan rambut ini memiliki kandungan tea tree oil dan ZPTO yang membantu membersihkan rambut dari ketombe.

Rambut pun akan menjadi lebih kuat mulai dari bagian pangkal sampai ujung rambut, karena nutrisinya terjaga dengan baik. 

 

 

0 Komentar