Inilah Besaran Diskon Tarif Tol Bagi Pemudik, Lengkap Beserta Jadwal dan Rute Jalan Tol

Diskon Tarif Tol
Diskon tarif tol diberlakukan Astra Infra untuk pemudik yang mudik lebih awal.
0 Komentar

Astra Infra juga telah melakukan berbagai antisipasi untuk mengurai kepadatan pada puncak arus, antara lain dengan mempersiapkan manajemen lalu lintas di jalur maupun jalan akses yang berpotensi mengalami kepadatan.

Rencana rekayasa lalu lintas tersebut berkoordinasi dengan kepolisian, mekanisme delaying system di rest area, hingga koordinasi dengan pihak-pihak terkait lainnya. 

Untuk mengurai kepadatan pada puncak arus mudik, Astra Infra turut mengimbau pemudik untuk dapat merencanakan perjalanan mudik lebaran dengan cerdas dan bijak, dengan menghindari perjalanan pada periode yang diprediksi menjadi puncak arus. 

Baca Juga:INFO PENTING, Ada Mata Pelajaran Baru untuk Jenjang Sekolah Dasar di 2024, Ekskul Pramuka Menjadi Tidak WajibGempa Bumi 3,2 Magnitudo Guncang Garut, Bergoyang Selama 2 Manit, Simak Juga Tips Menghadapi Bencana

Jika rest area penuh, pengguna jalan juga dapat memanfaatkan tempat istirahat di luar jalan tol, untuk kemudian kembali masuk tanpa tambahan biaya. 

Sebagai antisipasi tambahan, pemudik juga dapat membawa perbekalan secukupnya. 

Demikian informasi terkait adanya diskon tarif tol yang dikeluarkan oleh Astra Infra disepanjang jalur tol Merak hingga Mojokerto. Semoga bermanfaat. (*)

0 Komentar