Catat! Berikut 8 Manfaat Daun Kelor Untuk Kesehatan dan Perhatikan Begini Cara Mengolahnya Yang Tepat

manfaat daun kelor untuk kesehatan dan cara mengolahnya
daun kelor kaya akan nutrisi dan vitamin serta kaya akan anti oksidan. sangat dibutuhkan oleh tubuh agar tetap terjaga kesehatannya/ foto djkn.kemenkeu.go.id
0 Komentar

3. Gunakan Sebagai Minuman 

Dalam mengolah daun kelor untuk menurunkan kolesterol, selain digunakan sebagai sayur sebagai makanan sehari-hari dapat digunakan sebagai minumal kental yang dapat dikombinasikan dengan buah-buahan segar.

Cara ini pastinya akan mampu meningkatkan kandungan nutrisi dan serat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

4. Jus Daun Kelor

 Selanjutnya cara mengolah memanfaatkan daun kelor untuk menurunkan kolesterol yakni mengolahnya sebagai jus segar. 

Baca Juga:Mudah Banget, Begini 4 Cara Menurunkan Kolesterol Dengan Daun Kelor Yang Dapat Dilakukan di RumahCatat 4 Tips Cara Mengolah Daun Kelor Untuk Menurunkan Kolesterol Yang Benar Salah Satunya Dibuat Sayur

Cara ini merupakan cara yang juga praktis karena disajikan dalam keadaan segar. Sebagai kombinnasi dapat tambahkan sedikit madu agar rasanya semakin menyegarkan.

Daun kelor kaya akan manfaat akan kesehatan sebab kandungan didalamnya yang kaya akan vitamin dan nutrisi yang baik bagi tubuh manusia.

Tak hanya itu daun kelor juga kaya akan anti oksidan yang dapat mencegah gangguan dari radikal bebas, sehingga tubuh akan senantiasa terhindar dari berbagai penyakit kronis.

Demikian manfaat daun kelor untuk kesehatan dan cara mengolahnya yang tepat yang perlu anda ketahui agar tubuh senantiasa selalu sehat.

0 Komentar