"Home Sweat Home" Dengan Mengenali 6 Pohon Yang Cocok Di depan Rumah Quality Time Tetap Terjaga

Pohon yang cocok di depan rumah
Ketapang Kecana sangat indah ditanam di halaman rumah/ radarcirebon.id
0 Komentar

Sehingga pohon tanjung sangat baik untuk ditanaman di halaman rumahmu, dengan harapan  rumah menjadi rindang sekaligus wangi, tanamlah pohon Tanjung, maka wangi bunganya akan menyebar secara alami.

6. Pohon Beringin

Pohon yang cocok di depan rumah selanjunya adalah pohon beringin, pohon beringin sangat legendaris, favorit sejak tahun 70 an. 

Ia merupakan pohon yang memiliki banyak cabang dengan kanopi yang besar dan area yang luas sehingga membuat suasana rumah makin sejuk dan nyaman bagi penghuninya.

Baca Juga:Cuaca Terasa Panas Kenali 6 jenis Tanaman Peneduh Halaman Rumah Agar Semakin Indah dan SejukKenali 6 Tanaman Yang Cocok Untuk Penghijauan di Pinggiran Jalan Agar Semakin Nyaman Saat Berkendara

Pohon ini juga merupakan pohon yang sanagat produktif dalam menghasilkan oksigen udara khususnya pada siang hari. Sehingga udara di halaman dan di dalam rumah akan semakin terasa lebih segar.

Pohon yang cocok di depan rumah sebagai peneduh harus juga memiliki nilai keindahan dan mampu memberi rasa aman bagi pemiliknya.

0 Komentar