DAK Fisik Bidang Pendidikan Naik 40 Persen

DAK Fisik Bidang Pendidikan Naik 40 Persen
DAK Fisik Bidang Pendidikan Naik 40 Persen
0 Komentar

Iip menyebutkan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk mengarahkan para kepala sekolah dapat mempergunakan DAK fisik dengan bertanggung jawab serta mematuhi koridor hukum yang berlaku.

“Bapak dan ibu sekalian harus bertanggungjawab kepada negara atas tugas yang diberikan kepada Anda hari ini. Gunakan DAK fisik ini untuk meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan yang menunjang peserta didik agar dapat belajar dengan baik. Semuanya harus transparan,” tegas Iip mengingatkan.

Pj bupati juga berpesan kepada seluruh kepala sekolah untuk selalu menjaga kualitas pendidikan hari ini guna menyongsong 100 tahun Indonesia merdeka.

Baca Juga:KPU Kabupaten Cirebon Umumkan 200 Anggota PPK yang akan Bertugas pada Pilkada 2024Bulog Kembali Salurkan Bantuan Pangan Beras Tahap Dua

“Saya titip jaga kualitas pendidikan di Kuningan karena kita nanti diukur tahun 2045 ketika seabad Indonesia merdeka. Dan tanggung jawab kita bersama hari ini adalah mempersiapkan para generasi emas agar bersiap menuju Indonesia Emas tahun 2045,” pungkas Raden Iip. (ags)

 

 

 

0 Komentar