Menurut Hira Kurnia, program peningkatan kompetensi digital kepada para penyandang disabilitas ini juga tidak terlepas dari komitmen perusahaan dalam menjalankan berbagai program yang sejalan dengan prinsip SDG’s (Social Development Goals), secara khusus yang terkait dengan pendidikan berkualitas, menjamin kualitas pendidikan yang inklusif dan merata, serta meningkatkan kesempatan belajar bagi semua orang, termasuk penyandang disabilitas sendiri. Hal tersebut turut tercermin dalam prinsip yang dipegang XL Axiata, yaitu mendukung prinsip Keberagaman, Kesetaraan, dan Inklusivitas (Diversity, Equity, Inclusivity/DEI). Dalam rangkaian touring ini, jajaran manajemen juga turut melakukan pengecekan kualitas jaringan di pesisir pantai Sayang Heulang sebagai salah satu pusat keramaian di Garut. Dilanjutkan dengan kunjungan ke pelanggan XL Home terpilih untuk mendapatkan informasi langsung serta memastikan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan layanan XL Axiata.