Ini Dia Spesifikasi iPhone 16 Pro Resmi Meluncur, Performa Maksimal

Spesifikasi iPhone 16 pro
iPhone 16 pro. Foto: telset.id - radarcirebon.id
0 Komentar

Dengan perlindungan privasi yang canggih, data Anda akan tetap aman, tanpa ada yang dapat mengaksesnya, termasuk Apple.

Sistem kamera iPhone 16 Pro juga mengusung teknologi canggih, dengan kamera utama 48 MP (24 mm, bukaan ƒ/1.78) yang didukung oleh penstabilan gambar optik generasi kedua dan 100% Focus Pixels, memungkinkan pengambilan foto beresolusi tinggi (24 MP dan 48 MP).

Kamera Telefoto 2x 12 MP (48 mm, bukaan ƒ/1.78) juga dilengkapi dengan penstabilan gambar optik sensor bergerak, sementara kamera Ultra Wide 48 MP (13 mm, bukaan ƒ/2.2) memiliki bidang pandang 120° dan teknologi Hybrid Focus Pixels.

Baca Juga:ASUS Zenbook S 14: Laptop Elegan dengan Performa Tinggi dan Daya Tahan Baterai Mengagumkan!Pohon Sheba: Penemuan Kuno yang Hidup Kembali dan Menawarkan Potensi Obat

Selain itu, fitur Telefoto 5x 12 MP (120 mm, bukaan ƒ/2.8) dengan zoom optik 5x dan zoom digital hingga 25x memberikan fleksibilitas fotografi yang luar biasa.

Kamera juga mendukung Deep Fusion, Smart HDR 5, dan perekaman video Dolby Vision 4K dengan berbagai kecepatan, hingga 120 fps.

iPhone 16 Pro menggunakan konektor USB-C dengan dukungan untuk pengisian daya, DisplayPort, dan USB 3 hingga 10Gb/dtk.

Kapasitas baterainya mendukung pemutaran video hingga 27 jam, streaming video hingga 22 jam, dan pemutaran audio hingga 85 jam.

Harga untuk iPhone 16 Pro dimulai dari $999 (sekitar Rp15 juta) untuk varian 128GB.

Fitur aksesibilitas bawaan, seperti VoiceOver, Kontrol Suara, AssistiveTouch, dan Pelacakan Mata, dirancang untuk mendukung berbagai kebutuhan penglihatan, pendengaran, dan mobilitas, memastikan setiap pengguna dapat mengoptimalkan penggunaan iPhone.

Dengan segala fitur dan peningkatan yang ditawarkan spesifikasi iPhone 16 Pro jelas menunjukkan bahwa Apple terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern.

Baca Juga:4 Kandidat Calon Gubernur Jawa Barat 2024: Siapa Saja yang Bersaing Merebut Kursi Pemimpin?Mengungkap Kehebatan Teknologi Ray Tracing PS5: 5 Fitur Game yang Makin Memukau

Desain yang elegan, performa yang luar biasa, serta sistem kamera yang canggih menjadikan iPhone 16 Pro salah satu pilihan terbaik di kelas ponsel premium.

0 Komentar