Hino Jatake FC Gelar Laga Sepak Bola Persahabatan Melawan Buygen FC Dompyong Wetan

Buygen FC vs Hino Jatake FC
Buygen FC vs Hino Jatake FC
0 Komentar

CIREBON.ID – Hino Jatake FC Tangerang bertandang ke Cirebon untuk melangsungkan pertandingan sepak bola persahabatan. Tim dari perusahaan motor manufacturing di Indonesia itu melawan tim Buygen FC, asal Desa Dompyong Wetan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon.

Laga persahabatan digelar Sabtu tanggal 19 Oktober 2024, di lapangan sepak bola Puser Bumi Sport Center (PBSC) Desa Dompyong Wetan. Laga tidak hanya disaksikan masyarakat yang suka dan cinta sepak bola, tapi juga masyarakat umum desa setempat.

Dalam laga tersebut, tim tamu kalah tipis 4-5. Menggunakan sistem pertandingan fourfeo, duel kedua tim berlangsung ketat. Meski diperkuat pemain berusia di atas 35 tahun, tapi laga tetap asyik untuk ditonton. Banya aksi-aksi dan gol yang memukau. Tidak kalah dengan gol-gol di Liga 1 Indonesia.

Baca Juga:KORMI Raker 2024, Ingin Ada Peningkatan Anggaran di Tahun 2025KONI Ungkap Kronologi Asli Serangan Verbal Ketua DPRD Kepada Ketua KONI Kota Cirebon

Kapten Tim Hino Jatake FC, Hendra menyampaikan apresiasinya kepada Pemdes Dompyong Wetan yang telah menjamu timnya dan menggelar pertandingan olahraga sepak bola.

“Walaupum ini hanya pertandingan persahabatan, tapi kami sangat senang. Pertandingan sepakbola bukti bahwa kami dekat dengan masyarakat,” katanya kepada Radar Cirebon.

Hendra berharap, ke depan laga ini jadi ajang silaturahmi dan memperkenalkan perusahaan kami kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan pertandingan sepak bola ini tetap bisa digulirkan lagi dan tambah meriah,” harapnya.

Dia juga mengaku kalau dalam laga ini, bukan kemenangan yang dicari. Tapi lebih kepada perkenalan pihaknya dengan masyarakat di Desa Dompyong Wetan.

“Kemenangan tidak penting. Yang terpenting kami bisa silaturahmi ke sini,” kata dia.

Sementara itu, Sekdes Dompyong Wetan, Sigit Apriyanto mengapresiasi kegiatan laga persahabatan tersebut. Sebab, selain kenal dengan perusahaan Hino, sekaligus juga ajang olahraga yang menyehatkan.

Baca Juga:Desa Lombang Juntinyuat Indramayu Jadi Desa Binaan Imigrasi CirebonMau Nyari Beragam Gadget Berkualitas, Kini Ada Digiplus di CSB Mall Kota Cirebon

“Kami mengapresiasi Hino telah melaksanakan pertandingan sepak bola ini. Sepqk bola terasa hidup bila ada kegiatan dan aktivitas masyarakat, karena ada hiburan yang ditonton. Harapan kami, Hino juga dapat menggelar kegiatan bidang lainnya, seperti kegiatan seni, bazar UMKM dan lainnya ” harapnya, didampingi pengurus Karang Taruna Taruna Bhakti Desa Dompyong Wetan, Muhammad Fajarudin Isnan dan Muhammad Rifaldi alias Si Mesin Tempur.

0 Komentar