RADARCIREBON.ID – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk melalui Witel Priangan Timur kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung digitalisasi layanan publik.
Hal ini diwujudkan melalui kunjungan tim Government Service (GS) ke Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Kota Cirebon, Selasa (15/7/2025) lalu.
Dipimpin oleh Account Manager Resyadan, kunjungan ini bertujuan memperkenalkan solusi Omni Communication Assistant (OCA) — platform komunikasi terintegrasi yang memudahkan penyebaran informasi publik secara cepat, masif, dan terukur.
Baca Juga:Duren Si Legit di Cirebon Hadirkan Menu dan Promo Terbaru4 Desa di Cirebon Timur Kerap Terdampak Banjir Rob, DPRD Segera Komunikasi dengan BBWS hingga Kementerian
Salah satu fitur unggulan yang dipaparkan adalah WhatsApp Blast, yang memungkinkan pengiriman pesan massal, seperti pengingat pajak, informasi layanan, hingga tagihan, dengan segmentasi dan kontrol distribusi yang efisien.
Telkom menilai solusi ini sejalan dengan prinsip transparansi dan keterbukaan informasi publik, sekaligus mendukung transformasi digital di lingkungan Pemerintah Kota Cirebon.
Inisiatif ini juga diharapkan membuka peluang kolaborasi lanjutan antara Telkom dan Pemkot, demi membangun ekosistem komunikasi publik yang modern dan adaptif. (ade/opl)