Lega, 11 Anggota HIPMI Negatif Corona

alat-tes-corona-buatan-china
Ilustrasi alat tes deteksi virus corona, tes covid-19, tes corona(Shutterstock)
0 Komentar

INDRAMAYU – Setelah menjalani rapid test di Labkesda Dinkes Kabupaten Indramayu, 11 anggota Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Indramayu akhirnya merasa lega. Berdasarkan hasil tes, 11 anggota HIPMI dinyatakan negatif Covid-19.
“Saya sudah telepon satu per satu anggota yang ikut rapid test. 11 anggota HIPMI yang ikut musda HIPMI di Karawang, hasilnya negatif Covid-19. Alhamdulillah, hasilnya cukup melegakan,” kata Ketua BPC HIPMI Kabupaten Indramayu, Akhmad Mujani Nur, Rabu (01/4).
Hal senada juga diungkapkan oleh anggota HIPMI Kabupaten Indramayu, Imron Rosadi. Ia mengaku senang, hasil rapid test menunjukkan hasil yang negatif. Padahal awalnya ia mengaku sangat khawatir. “Jujur, awalnya sempat deg-degan dan khawatir. Sekarang lega setelah hasilnya negatif,” kata Imron yang juga tenaga ahli DPR RI ini.
Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu, dr Deden Bonie Koswara menjelaskan, dari hasil rapid test covid-19 terhadap 11 anggota HIPMI, hasilnya negatif. “Hasil rapid test telah keluar, 11 anggota HIPMI yang ikut musda HIPMI Jawa Barat dinyatakan negatif Covid-19,” katanya.
Seperti diberitakan sebelumnya, dalam musda HIPMI Jawa Barat pada 9-10 Maret 2020, BPC HIPMI Indramayu membawa 11 orang yang terdiri dari 4 peserta dan 7 peninjau musda. (oet)

0 Komentar