5 Cara Mudah dan Praktis untuk Makeup Anda Akan Mendapatkan Hasil Makeup yang Glowing

MAKEUP
5 Cara Mudah dan Praktis untuk Makeup Anda Akan Mendapatkan Hasil Makeup yang Glowing
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID – Artikel Berikut ini Akan Membahas Tentang 5 Cara Mudah dan Praktis untuk Makeup Anda Akan Mendapatkan Hasil Makeup yang Glowing

ren makeup bercahaya atau glowing tampaknya masih sangat disukai banyak perempuan.

Tren makeup ini membuat wajah terlihat lebih sehat, bersinar, dan memancarkan aura kecantikan perempuan.

Baca Juga:Murah Tapi Kualitas Dijamin Tidak Murahan, Ini Dia Rekomendasi Perawatan Wajah dari Brand VivaAir Mawar Viva Jadi Rahasia Kecantikan Kulit Banyak Perempuan Simak Manfaat Air Mawar Viva

Untuk mendapatkan hasil makeup yang glowing tidaklah susah. MUA Katie Jane Hughes yang pernah mendandani Hailey Beiber dan Karlie Kloss membagikan tipsnya dalam mendapatkan hasil makeup yang cantik dan juga glowing. 

Berikut tips makeup untuk hasil glowing, 

1. Makeup Gunakan Illuminating Primer

Lupakan primer mattegunakan illuminating primer atau primer yang berkilau! Alasan Katie menggunakan primer ini agar kilau yang didapat seolah-olah berasal dari dalam.

Katie pun menambahkan bahwa ia tidak segan-segan memakai produk ini ke seluruh wajah.

Illuminating primer diaplikasikan dengan foundation brush dan dimulai dari titik-titik wajah yang ingin di-highlight terlebih dahulu seperti dahi, pipi, dan hidung. Kemudian, sisanya baru dipoles ke seluruh bagian wajah.

2. Pakai Foundation Secukupnya

Ya, untuk mendapatkan hasil makeup yang glowing, Anda tetap bisa menggunakan foundation. 

Namun, menurut Katie, perlakukan foundation seperti concealer, yakni pakai secukupnya dan gunakan untuk menutupi imperfections di wajah.

Katie menyarankan untuk mengaplikasikan foundation di area T-zone dan hindari pemakaian yang tebal.

Baca Juga:Holika Holika Like Shell Collection, Aneka Koleksi Makeup dengan Warna yang Sangat Cerah dan Kemasan Packaging yang Sangat Menggemaskan!Yuk Coba Tampil Shining, Shimmering, Splendid dengan 5 Liquid Highlighter Ini Anda Wajib Coba!

Terlalu banyak menggunakan foundation, terutama yang memiliki finish matte akan membuat kilau dari primer hilang, wajah justru menjadi matte. Pakai secukupnya dan gunakan brush. 

3. Sembunyikan Lingkaran Bawah Mata dengan Concealer

Langkah ini sebenarnya bersifat opsional, jika Beauties memiliki lingkaran bawah mata yang sangat gelap hingga sulit ditutupi dengan foundation, maka Beauties bisa menambahkan concealer. 

Sebaiknya pilih concealer satu tingkat lebih cerah dibanding foundation. Hal ini akan membuat lingkaran bawah mata lebih cerah sekaligus membuat tampilan kulit lebih bersinar.

Pastikan penggunaan concealer tidak terlalu tebal, karena akan membuat bawah mata jadi terlalu matte.

0 Komentar