9 Mobil Bekas Terlaris 2023, City Car Masih Mendominasi

RADARCIREBON.ID Mobil bekas terlaris 2023 masih didominasi mobil-mobil city car. Ada juga beberapa pilihan mobil bekas lainnya yang masih bertahan seperti mobil-mobil keluarga.

Mobil bekas merupakan alternatif untuk masyarakat yang ingin memiliki mobil dengan harga lebih terjangkau, sehingga mobil bekas terlaris 2023 menjadi bahan rujukan masyarakat untuk mencari mobil bekas yang tepat.

Di awal tahun ini, Mobil bekas terlaris 2023 terdapat berbagai macam type, tapi mobil-mobil city car masih mendominasi. Di susul mobil keluarga seperti Avanza dan Xenia di garda kedua.

Mobil bekas juga memiliki kisaran harga yang berbeda-beda, tergantung dari tahun pemakaian, kondisi eksterior dan interior, keadaan mesin, dan lainnya.

Baca Juga: Usaha UMKM Yang Menjanjikan, Ini Kata Pendamping UMKM di Kota Cirebon

Menurut informasi dari H Anwar, pemilik showroom STP (Sejahtera Teguh Perkasa) Motor, jalan By Pass depan gua Sunyaragi kota Cirebon, berikut deretan mobil bekas terlaris 2023.

Daftar Mobil Bekas Terlaris 2023

1. Brio

Mobil Honda Brio termasuk sebagai golongan mobil LCGC (Low Cost Green Car) terlaris di Tanah Air, mobil ini banyak diincar oleh para konsumen, baik baru maupun versi bekasnya.

2. Agya 1.0

Toyota Agya 1.0 bisa menjadi pilihan karena mobil ini juga termasuk golongan mobil LCGC (Low Cost Green Car) serta memiliki fitur unggulan, desain aerodinamis, hingga performa yang mengesankan.

3. Agya 1.2

Mobil ini termasuk yang masih dicari versi bekasnya karena selain termasuk golongan mobil LCGC, mobil ini cocok digunakan sebagai kendaraan wirausaha muda.

Baca Juga: Peluang Bisnis 2023 Yang Tahan Resesi Dan Inflasi

4. Ayla 1.0

Mobil Daihatsu Ayla 1.0 masih menjadi mobil pilihan di tahun ini karena sangat cocok untuk mobilitas sehari-hari lantaran didukung spesifikasi yang memadai.

5. Ayla 1.2

Mobil ini juga termasuk ke kategori Low Cost Green Car (LCGC), Ayla hadir memenuhi kebutuhan kendaraan dengan harga terjangkau dan ramah lingkungan, hal ini terlihat dari penggunaan mesin yang memiliki kapasitas relatif kecil.

6. Honda Jazz RS

Honda Jazz RS meskipun sudah tidak diproduksi lagi, tapi spesifikasi Honda Jazz masih banyak di sukai oleh banyak kalangan. Karena mobil ini menggunakan mesin1.500 cc 4-silinder SOHC 16-katup i-VTEC. Sehingga mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 118 hp dan torsi tertinggi 145 Nm. Itulah kenapa mobil ini masih banyak peminatnya.

Komentar