Begini Cara Ikut Gathering Indobarca Regional Jawa Barat

0 Komentar

Radar CIREBON.id – Indobarca selaku fans Barcelona di Indonesia menggelar Gathering Indobarca Regional Jawa Barat. Gathering Indobarca ini digelar bulan depan, tepatnya tanggal 23-25 Februari 2024.

Gathering Indobarca mengambil tempat di Ipukan Highland Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Kepada semua Cules & Angel, bisa langsung open registrasi, yang sudah dibuka. Tepatnya 3 Januari 2024, dan ditutup 13 Februari 2024.

Pada Gathering Indobarca ini, untuk yang member dikenakan biaya Rp 280.000. Sedangkan non member dikenakan tariff Rp 330.000.

Baca Juga:Kotak Literasi Cerdas (Kolecer) untuk Tingkatkan Minat Baca Masyarakat di Kabupaten CirebonPentingnya Sertifikasi Guru Dalam Meningkatkan Kualitas dan Kesejahteraan Pengajar

Para Cules & Angel yang ikut Gathering Indobarca, akan mendapatkan include berupa  t-shirt, ganci, stiker, makan 5x, serta menginap (3 hari 2 malam).

Menurut rilis panitia penyelenggara, kegiatan Gathering Indobarca mengusung semangat kebersamaan sebagai faktor yang paling esensial.

Kegiatan Gathering Indobarca menjadi wujud nyata kegiatan positif komunitas fans sepak bola di Indonesia.

Secara khusus, Indobarca memberikan contoh sekaligus merealisasi beragam program yang bermanfaat bagi ribuan anggota dan lingkungan sekitar, terutama bagi daerah yang memiliki chapter-chapter.

Salah satu panitia penyelenggara, Bram, melalui rilisnya mengatakan, kegiatan akbar kali ini akan menggambarkan keeratan hubungan antar-chapter dari seluruh Indonesia.

“Kami akan berpegangan tangan erat demi kemajuan bersama untuk menambah wawasan berpikir, pengetahuan, inovasi dan rasa solidaritas pada sesama,” katanya.

Ia memastikan, kegiatan Gathering Indobarca adalah ajang mempererat ikatan kekerabatan secara umum dengan saling mengenal satu dan lain.

Baca Juga:Pondok Baca Karang Taruna Desa Dompyong Wetan Kurangi Penggunaan Gadget Bagi Anak-anakPentingnya Literasi Keuangan untuk Menghindari Sengatan Pinjol

Selain itu memperkuat persatuan dan kerukunan dari perbedaan asal setiap anggota-anggota beserta simpatisan Indobarca.

“Kami juga menyasar pada ajang promosi dan aktivasi beberapa partner sponsor kepada peserta maupun masyarakat yang hadir,” ucapnya.

Rangkaian kegiatan sudah tersusun menarik. Seperti pembukaan seremoni, gala dinner, ragam hiburan dan kegiatan lainnya yang memiliki unsur kebersamaan.

“Intinya, kegiatan ini memadukan semua unsur dari perwujudan sebuah komunitas yang tak hanya memerhatikan sisi internal, tapi juga eksternal,” jelas Bram.

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lengkap tentang ragam kegiatan dan informasi detil lainnya, silahkan mengunjungi contact person (CP) 0812-5612-4500 (Bram).

Untuk ikut gathering ini, silahkan bisa mengisi data diri lewat link : https://forms.gle/7xi4yq1YMTwzvKCv6. (mid)

0 Komentar