Cara Meracik Krim Siang Malam Dengan Bahan Warung Mudah Di Dapat

KRIM GARAM DAN MICIN UNTUK MEMUTIHKAN WAJAH DENGAN BAHAN WARUNGAN
KRIM GARAM DAN MICIN UNTUK MEMUTIHKAN WAJAH DENGAN BAHAN WARUNGAN
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – Ada Lagi perawatan wajah yang viral di media sosial media Perawatan wajah ini bukannya bagus, tapi bisa-bisa malah berbahaya. ┬áhal ini karena banyak orang yang mulai coba perawatan wajah dengan menggunakan micin.

Micin yang notabene adalah penyedap masakan, justru malah di taruh di kulit.Bahkan hingga kini masih banyak pecinta kosmetik yang setia menggunakan krim untuk merawat kulit wajah mereka. tengah di ramaikan oleh tren perawatan kulit menggunakan micin.

Di sebut sebagai skincare miskin, tren perawatan kulit yang viral di sosial media ini pertama kali adanya hal tersebut membuat pro kontra di kalangan penyuka krim yang lagi ramai di gandrungi oleh banyak orang.

Baca Juga:Rekomendasi Krim Pemutih Ketiak Terbaik Untuk Kalian Gunakan Di RumahCara Menggunakan Serum Cantik Dan Berseri Idaman Kaum Hawa Jaman Sekarang

Kebutuhan krim siang-malam mengalami peningkatan sejak 2021. Menurut laporan dari Emergenresearch, peminat krim wajah diperkirakan sebesar 9,4% dan mencapai nominal 12,73 miliar. Permintaan pasar ini juga disesuaikan dengan permasalahan yang dialami konsumen. Tidak heran jika krim siang-malam makin beragam kegunaannya. Namun tiap orang memiliki masalah kulit wajah yang berbeda.

mereka membuat masker wajah yang mencampurkan sejumlah bahan, seperti tomat, kunyit, madu, dan micin. Sontak video tersebut menjadi perbincangan para viewers yang ada di situ. Tentu ada zat yang bisa tumpang tindih. Contohnya lidah buaya, bisa dimakan dan bisa buat skincare, tapi itu kan ada ekstraknya.

Tak hanya itu saja, micin atau garam yang di bilang bhan yang sepele dan ngak ada gunanya juga dapat berfungsi mengurangi kelenjar minyak berlebih, sehingga produksinya bisa berkurang. Akan tetapi, bukan berarti pemakaian micin atau garam dapat di gunakan begitu saja untuk kulit.

manfaat dari setiap kandungan skincare pun akan lebih maksimal terserap ke dalam kulit. Tak hanya untuk wajah, micin memang selama ini sering di hindari banyak orang. Karena penggunaan micin yang berlebihan juga tak baik untuk kesehatan.

Perlu diketahui, asupan MSG yang berlebih bisa memicu pelebaran pembuluh darah sehingga terjadi aktivitas-aktivitas tidak normal pada saraf-saraf otak. saraf di otak terstimulasi secara berlebihan. Dampaknya adalah rasa sakit di kepala.

0 Komentar