Catat Jadwal Persib vs Bhayangkara FC, Persib Ingin Lanjutkan Tren Positif

RADARCIREBON.ID– PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengajukan pengunduran atas jadwal Persib vs Bhayangkara FC dalam pertandingan putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Seperti tercatat di jadwal Persib vs Bhayangkara FC itu harusnya digelar pada Minggu 15 Januari 2023.

Dirut PT PBB Teddy Tjahjono mengatakan, pertandingan itu diundur sehari menjadi Senin 16 Januari 2023. Perubahan jadwal ini pun sudah diumumkan di situs resmi Liga Indonesia Baru (LIB) dan akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

“Kami sudah memberikan informasi ini kepada operator PT LIB dan dari informasi yang kami terima per hari ini pertandingan diundur menjadi tanggal 16 (Januari),” kata Teddy di Bandung, Jumat 13 Januari 2023

Baca juga: Sosok Beckham Putra yang Tendangan Penaltinya Gagal Saat Persib vs Persija, Sing Baleg Najong Teh

Teddy mengungkapkan faktor keamanan menjadi alasan utama Persib Bandung mengajukan permohonan pengunduran jadwal tanding.

Sebabnya, apabila sesuai jadwal yang ditentukan, jam akan bentrok dengan laga Persija vs Bali United di Stadion Patriot, Bekasi.

“Karena ada potensi rawan, Persija bermain di hari dan jam yang sama di Bekasi,” jelasnya.

Seperti diketahui pada jadwal sebelumnya Persib berhasil mengalahakn Persija 1-0 di Stadion GBLA. Gol semata wayang dicetak oleh Ciro Alves.

Persib kembali bisa melanjutkan tren positif selama 10 kali pertandingan belum terkalahkan.

Dan saat pertemuan dengan Bhayangkara FC pun para punggawa Persib sudah siap tempur. Dan siap menambah catatatn tak terkalahkan di 1anjutan liga 1 Indonesia.

Komentar