Cek Harga Terbaru Stargazer 2023, Varian Ini Yang Termurah

RADARCIREBON.ID – Harga Hyundai Stargazer terbaru tahun 2023, cek di sini. Varian yang termurah cuma dua ratusan juta rupiah. Mobil dari Hyundai ini sudah bisa ditemui di dealer-dealer di Indonesia.

Stargazer tersedia dalam empat varian antara lain Active, Trens, Style dan Prime. Setiap varian berbeda-beda harganya. Bahkan ada tambahan biaya lagi untuk pilihan warga tertentu.

Warna eksterior Hyundai Stargazer mempunyai banyak pilihan Midnight Black Pearl, Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Dragon Red Pearl dan Mangrove Brown Pearl. Nah, pada Stargazer varian Prime tersedia pilihan Two-Tone Color, yang harganya berbeda karena harus ada tambahan biaya Rp1.500.000.

Kemudian terdapat captain seat pada varian Trend, Style dan Prime, dengan ada tambahan biaya Rp.1.000.000.

Harga yang paling rendah ada pada Stargazer varian Active MT yang dibanderol Rp 251.800.000. Untuk varian selanjutnya ada selisih belasan juta rupiah. Stargazer varian Active IVT dibanderol Rp 264.600.000. Kemduian Stargazer varian Trend MT Rp 272.100.000 dan Stargazer varian Trend IVT Rp 284.800.000.

Baca Juga: 

Dalam 11 Hari Terjadi 34 Kali Bencana di Kuningan

Kasta tertinggi Stargazer yakni Stargazer Prime Two-Tone Color, yang harganya mencapai Rp 317.900.000. Sedangkan Stargazer varian Prime dibanderol Rp 316.400.000 Stargazer varian Style Rp 305.400.000. Harga Stargazer adalah OTR Lampung.

Yang menarik, dari Hyundai Owner Assurance Program memberikan bermacam manfaat untuk pemilik Stargazer.  Sebagaimana diterangkan Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Indonesia Putra Samiaji, berikut ini manfaatnya:

New Stargazer Replacement Guarantee*, yakni jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika Stargazer Anda mengalami kerusakan, minimal 65%. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim.

Resale Value Guarantee*, yakni Hyundai menjamin harga jual kembali Stargazer senilai 70% dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.

Baca Juga:

Kisah Satu Keluarga di Kuningan yang Hidup Bersama Ular Sanca Kembang

Payment Protection Program*, yaitu jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik Stargazer apabila mengalami kecelakaan. Berlaku khusus untuk pelanggan Hyundai Finance.

Komentar