Indonesia Masters 2024 Digelar, Simak Jadwal dan Cara Pesan Tiket Pre-Sale Disini, Termurah Dibanderol Rp90 Ribu

Indonesia Masters
Jumpa pers Indonesia Masters 2024 yang dihadiri oleh juara bertahan Jonatan Christie (paling kiri), Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (paling kanan), dan Gregoria Mariska Tunjung (dua dari kiri). Foto: PBSI
0 Komentar

RADARCIREBON.IDIndonesia Masters akan kembali digelar. Turnamen Bulu Tangkis berlevel Super 500 itu bakal berlangsung pada 23-28 Januari 2024 mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

Indonesia Masters akan menjadi turnamen BWF Tour ketiga tahun depan. Tur dimulai dari Malaysia Open 2024 di Kuala Lumpur pada 9-14 Januari 2024. Dilanjutkan dengan India Open pada 16-21 Januari 2023 di New Delhi.

Seperti biasa, Indonesia Masters akan menjadi ajang pertarungan para bintang top dunia. Dan tahun ini, persaingan dipastikan makin ketat. Karena masuk dalam kualifikasi Olimpiade Paris 2024.

Baca Juga:Perkiraan Cuaca Selasa 28 November 2023, Wilayah Cirebon Potensi Hujan Sedang di Siang HariAgen LPG Non Subsidi PT. Mutiara Utama Energi Dibuka, Menyediakan LPG yang Resmi Bagi Masyarakat

“Indonesia Masters pada Januari jadi panggung para atlet untuk memulai musim dengan baik,” kata Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna dalam jumpa pers di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta pada Senin, 27 November 2023.

“Turnamen ini masuk dalam perhitungan poin Race to Olympic. Sehingga bintang-bintang dunia akan menampilkan seluruh kemampuannya,” paparnya.

Sebagai salah satu tur yang masuk rangkaian kualifikasi Olimpiade Paris 2024, PBSI menyebut ada lebih dari 190 atlet yang akan berpartisipasi.

Indonesia Masters 2024 menyediakan hadiah sebesar USD 45 ribu. Atau setara dengan Rp6,9 miliar.

“Dukungan luar biasa dari para penggemar bulu tangkis Indonesia memberikan kepercayaan diri kepada atlet-atlet kita. Dukungan tersebut diharapkan akan terasa sepanjang pertandingan nanti,” imbuh Agung.

Pada Indonesia Masters 2024 nanti, tuan rumah akan berupaya mempertahankan dua gelar sekaligus. Jonatan Christie dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berstatus sebagai juara bertahan.

Anda ingin menyaksikan Indonesia Masters 2024? Ini boleh dibilang wajib. Karena ini adalah turnamen bulu tangkis terakhir yang digelar di Istora Senayan.

Baca Juga:Perkiraan Cuaca Senin 27 November 2023, Wilayah Cirebon Waspada Hujan di Sore hingga Malam HariTimnas Indonesia Ada di Grup A Piala Asia U-23 Bersama Tuan Rumah, Apakah Bisa Lolos ke Fase Berikutnya?

Pasalnya, pada Indonesia Open 2024 mendatang, turnamen sudah pindah ke Indonesia Arena.

Nah, bagi pecinta Badminton yang ingin menonton, harus siap-siap juga. Sebab, tiket Indonesia Masters 2024 akan dijual mulai hari ini, Selasa, 28 November 2023 pukul 13.00 WIB. Tiket tersedia langsung di website PBSI, www.pbsi.id.

Untuk turnamen selama enam hari, PBSI menyediakan sekitar 6.000 tiket. Tersedia dua kategori tiket, yakni VIP dan reguler. Penjualan juga terbagi menjadi tahap pre-sale dan normal.

“Ada harga khusus pre-sale dan harga normal,” Armand Darmadji, Ketua Panitia Pelaksana.

0 Komentar