Inilah Cara Mencampurkan Air Mawar Viva dan Bedak Kelly Untuk Wajah Jadi Bening, Cerah Putih dan Glowing Maksimal! Ikuti Caranya Hanya Disini!

CIREBON, RADARCIREBON.ID- Berbicara mengenai perawatan kulit wajah pastinya tak lepas dari skincare dan juga makeup atau fondation, dalam artikel kali ini akan di bahas mengenai cara mencampurkan air mawar viva dan bedak kelly untuk wajah.

Air mawar adalah salah satu bahan alami yang sudah banyak di gunakan oleh banyak orang, salah satu produk atau skincare air mawar ialah air mawar viva dari viva kosmetik.

Air mawar viva adalah salah satu produk air mawar terkenal yang sudah ada sejak lama dan dapat dengan mudah kita beli di berbagai toko atau supermarket.

Air mawar viva biasa di gunakan untuk membersihkan wajah dari sisa sisa debu atau kotoran, bisa juga di gunakan untuk membersihkan sisa makeup.

BACA JUGA: Inilah Urutan Tepat Memakai Air Mawar Viva di Pagi Hari, Buat Wajah Jadi Fresh, Bening dan Glowing! Ikuti Urutan Pemakaiannya Disini

Air mawar viva juga dapat di jadikan bahan campuran untuk wajah agar hasilnya efektif dan maksimal, salah satunya adalah dengan menggunakan bedak kelly.

Berikut Cara Mencampurkan Air Mawar Viva dan Bedak Kelly

Mencampurkan air mawar viva dengan bedak kelly bukan hanya memberikan hasil yang menakjubkan bagi kulit Anda, tetapi juga menjadi solusi praktis bagi mereka yang ingin mendapatkan manfaat dari kedua produk ini.

Campuran ini cocok untuk digunakan sehari-hari, terutama bagi Anda yang ingin tampil segar dengan wajah yang bebas minyak. Selain itu, kombinasi unik ini juga dapat membantu melembapkan, menenangkan, dan merawat kulit Anda.

BACA JUGA: Rahasia Wajah Cepat Putih dan Glowing Dengan Menggunakan Air Mawar Viva Sebagai Skincare Harian, Ikuti Urutan Pemakaiannya Disini

1. Persiapkan Bahan

Sebelum memulai, pastikan Anda memiliki:

-Air mawar Viva (pastikan produk asli )
-Bedak Kelly
-Wadah kosong bersih
-Sendok kecil
-Kuas makeup

2. Membersihkan Wadah

Sebelum mencampurkan bahan, sangat penting untuk memastikan wadah yang Anda gunakan bersih dan steril. Cuci wadah dengan sabun dan air hangat, kemudian keringkan dengan kain bersih atau tisu.

Berita Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar