Kelebihan dan Kekurangan Makanan Kucing Merk Bolt Untuk Semua Kucing

kekurangan dan kelebihan pakan kucing bolt
kekurangan dan kelebihan pakan kucing bolt
0 Komentar

RADARCIREBON.IDMakanan kucing Bolt memiliki banyak review positif. Meski demikian, pakan kucing ini mempunyai kelebihan dan kekurangan. Jadi, walau review makanan Bolt cukup banyak yang positif, tetapi makanan tersebut juga ada kelebihan dan kekuranganya.

Bolt adalah pakan kucing berbentuk kibble karena termasuk jenis dry food. Maka dari itu, ketika si anabul memakannya akan menimbulkan suara kriuk-kriuk.

Kandungan makanan kucing Bolt yaitu protein minimal 28-30%, fat minimal 9%, fiber maksimal 4-5%, ash maksimal 10%, moisture maksimal 10%. Ini untuk varian adult dan kitten dimana kandungannya sedikit ada perbedaan.

Baca Juga:Cara Buat Kue Pancong Yang Enak Dan Gurih Di MulutBernostagia Dengan Motor Idola Jaman Dulu Honda Astrea Primadona Zaman Dulu

Sedangkan manfaat makanan kucing Bolt bisa membuat kulit kucing sehat dan bulunya berkilau. Menajamkan penglihatan, menjaga kesehatan gigi, meningkatkan imunitas, dan mengurangi risiko penyakit saluran kemih.

Makanan kucing kering Bolt menggunakan bahan jagung, beras, minyak ikan, minyak ayam, tepung daging unggas, tepung gandum, isolat protein kedelai, tepung tuna atau ikan, lemak unggas, hati ayam, vitamin, mineral, taurin, antioksidan, dan lain-lain.

Takaran Makanan Kucing Bolt

takaran yang dianjurkan mungkin bisa kamu lihat di bungkus Bolt atau bisa minta saran ke dokter hewan langganan. Saya sendiri tidak pernah memakai takaran dalam gram untuk memberi kucing saya makan sehari-hari. Yang saya lakukan adalah mengikuti kebiasaan makan kucing saya. Dia makannya sedikit tapi sering. Kalau ingin makan dia akan mendekat dan memberi saya isyarat seperti menarik baju saya.

Kelebihan Makanan Kucing Bolt

  • Bulu kucing lebih berkilau dan sehat.
  • Gigi kucing lebih sehat dan kuat.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh kucing.
  • Penglihatan kucing lebih jelas dan jernih.
  • Menurunkan risiko terkena (FLUTD) Feline Lower Urinary Tract Disease.

Kekurangan Makanan Kucing Bolt

  • Variasi rasa Bolt sedikit.
  • Nutrisi di Bolt sangat minim.
  • Tidak bagus untuk kucing yang sakit saluran kemih.
  • Bolt kurang cocok untuk anak kucing dan kucing tua lansia.

Harga Bolt Makanan Kucing

  1. Bolt kemasan 800 gram = Rp 16.000
  2. Bolt kemasan 1 kg = Rp 20.000
  3. Bolt kemasan 5 kg = Rp 104.500

Bentuk Dan Tekstur Bolt

makanan kucing tak bisa lepas dengan bentuk & teksturnya karena akan mempengaruhi apakah kucing suka dan mudah memakannya atau tidak. Menurut review dari orang-orang yang sudah membelinya, makanan kucing ini termasuk makanan kucing yang cukup empuk di kelasnya.

0 Komentar