Komunikasi Organisasi Menurut Ahli, Pengertian Lengkap dari Berbagai Ahli Terkemuka

Komunikasi Organisasi Menurut Ahli, Pengertian Lengkap dari Berbagai Ahli Terkemuka
Komunikasi Organisasi Menurut Ahli, Pengertian Lengkap dari Berbagai Ahli Terkemuka. foto: kementriankeuangan - radarcirebon.id
0 Komentar

Greenbaunm menyebutkan lebih lanjut bahwa bahwa peranan komunikasi organisasi merupakan menjadi wahana buat mengoordinasi unit-unit organisasi guna mencapai tujuan organisasi.

11. Komunikasi Organisasi Menurut Goldhaber

Menurut Goldhaber, komunikasi organisasi adalah sebuah proses tukar menukar pesan dalam sebuah jaringan korelasi yg saling berkaitan satu sama lain (yang ada pada dalam suatu organisasi).

12. Komunikasi Organisasi Menurut Katz dan Kahn

Sementara itu Katz dan Kahn mengemukakan komunikasi organisasi adalah sebuah pengiriman arti dan pertukaran berita, dalam sebuah organisasi yang membuat suatu arus berita. menggunakan demikian, adanya komunikasi organisasi akan memunculkan jaringan atau network gosip pada pada suatu organisasi.

Baca Juga:Lengkap! Komunikasi Organisasi: Pengertian, Teori, Fungsi, Jenis, Konsep dan Juga Manfaatnya7 Keutamaan Khatam Al-Qur’an di Bulan Ramadhan

Dapat kita simpulkan bahwa komunikasi organisasi adalah proses yang kerap terjadi dan muncul dalam sebuah organisasi yang berbentuk penyampaian, penerimaan hingga pertukaran informasi antar satu orang dengan lainnya, baik komunikasi yang terjadi di internal maupun eksternal dalam sebuah organisasi, sehingga dapat mencapai suatu tujuan tertentu.

Demikian pembahasan tentang ‘Komunikasi Organisasi Menurut Ahli, Pengertian Lengkap dari Berbagai Ahli Terkemuka’ semoga bermanfaat.

0 Komentar