Pakai Bedak Kelly Bisa Memutihkan Wajah Alami dengan Cepat, Cek Fakta di Sini

Bedak Kelly
Bedak Kelly
0 Komentar

RADARCIREBON.IDKrim Kelly atau dikenal dengan bedak kelly menjadi salah satu skincare andalan wanita Indonesia. Pemakaiannya secara rutin dipercaya bisa memutihkan wajah nampak alami.

Krim kelly merupakan produk asli dari Indonesia yang telah dipercaya dari beberapa generasi mampu memutihkan wajah sehingga lebih cantik.

Didalamnya terdapat mineral oil, lanolin, vitamin E serta beeswax, yang sangat dibutuhkan untuk menjaga kecantikan kulit wajah.

Baca Juga:Soal Naiknya Tagihan PBB, H Karso: Jalan Saja Dulu, Kalau Banyak Keberatan Harus DiperhatikanSyauqi Tampung Aspirasi Masyarakat Kecamatan Kesambi dan Pekalipan

Meski sempat mendapat tuduhan terdapat kandungan berbahayanya. Nyatanya, produk kelly ini berhasil membuktikan diri dengan terdaftar resmi di BPOM. Selain itu, juga direview dan mendapat approved dari YouTuber Dr. Richard Lee.

Dan jika kamu tertarik mencoba menggunakan bedak Kelly ini untuk memutihkan wajah alami, kamu harus ikuti tips penggunaan Krim Kelly agar hasilnya maksimal

  1. Bersihkan Wajah sebelum Menggunakan kelly

Hal yang pertama dan paling utama adalah membersihkan wajah terlebih dahulu. Karena kita tahu kebersihan kulit wajah adalah faktor utama untuk kesehatan.

Bersihkan wajah menggunakan sabun khusus untuk wajah agar hasilnya maksimal. Dan sabun wajah juga memiliki ph yang aman bagi kulit wajah.

  1. Gunakan Pelembab, Toner Serta Serum

Setelah wajah bersih, cara pintar kedua adalah dengan menggunakan pelembab, toner, serta serum terlebih dahulu. Kombinasi ketiga produk tersebut dapat digunakan usai membersihkan wajah dan dilakukan secara bertahap. Supaya, kandungan sebaiknya dapat terserap dengan baik dan maksimal.

Selain itu, ketika menggunakan seluruh produk tersebut. Kulitmu akan menjadi lebih lembab. Sebab, kelly cukup sulit diaplikasikan serta diratakan pada area kulit yang kering.

  1. Pakai Sunscreen Terlebih Dahulu

Ingat, jika kamu menggunakannya di pagi hari sebelum beraktivitas, maka sebelum memakai Krim kelly, dianjurkan untuk menggunakan sunscreen.

Baca Juga:Perkiraan Cuaca Majalengka Minggu 4 Februari 2024, Waspada Hujan Intensitas Sedang di Sore HariDingin karena Musim Hujan, Angetin dengan Teh Jahe, Berikut 5 Manfaat Minum Teh Jahe

Kamu dapat menggunakan tabir surya dengan kandungan SPF 30 dengan PA+++ yang mampu memberikan perlindungan maksimal untuk wajahmu.

Selain itu, paparan sinar matahari yang berbahaya seperti UVA atau UVB juga dapat ditangkal dengan lebih baik.

  1. Oleskan Krim Kelly Sedikit demi Sedikit

Pengaplikasian krim kelly untuk wajah gunakan dengan cara sedikit demi sedikit. Hal ini mengingat tekstur padat dan cukup kental dari cream kelly. Gunakan sampai merata dan jangan terlalu tebal. Cara ini sangat tepat untuk mencegah terjadinya penggumpalan serta kurang ratanya Krim kelly yang kamu gunakan.

0 Komentar