Perkiraan Cuaca Majalengka Minggu 25 Februari 2024, Waspada Hujan Intensitas Sedang di Sore Hari

perkiraan cuaca majalengka
perkiraan cuaca majalengka
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – Perkiraan cuaca untuk Majalengka dan sekitarnya Minggu, 25 Februari 2024, di pagi hari dipredksi cuaca akan berawan. Dan cuaca berawan ini diperkirakan akan berubah menjadi hujan intensitas sedang di sore hari akan tetapi tidak akan berlangsung lama.

Perlu diketahui untuk warga Majalengka yang akan beraktivitas, BMKG memprediksi akan mulai terjadi hujan sedang di sore hari sekitar pukul 13.00 WIB. Dan hujan diperkirakan hanya sebenta dan malam hari kembali berawan.

Sebelum melakukan aktivitas atau yang memiliki aktivtas di outdoor hendaknya mengetahui perkiraan cuaca Majalengka dan sekitarnya.

Baca Juga:Beras Medium Dijual Rp10.500/Kg di Pasar Murah MajalengkaIngat!! Fungsi Colokan Listrik di Kereta Api Bukan untuk Menanak Nasi

Agar dalam melakukan perjalanan ke tempat tujuan, dapat berjalan sesuai rencana dan juga bisa mengantisipasi apabila terjadi hujan yang biasanya bisa sedikit mengganggu perjalanan atau aktivitas di luar.

BMKG merilis terhadap beberapa daerah untuk waspada potensi hujan ringan di sore hari walaupun tidak akan berlangsung lama..

Daerah di Jawa Barat yang mengalami cuaca tersebut adalah sebagian wilayah kota dan kab Cirebon,  Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Subang, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Sumedang,, Kab Kuningan, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, dan Kab Pangandaran.

Wilayah Majalengka dan sekitarnya akan berpotensi berawan di pagi hari sampai siang hari dan sore hari diprediksi akan turun hujan dengan intensitas ringan namun tidak berlangsung sampai malam.

Wilayah Majalengka dan sekitarnya harap waspada terhadap perubahan cuaca yang setiap saat bisa saja berubah.

Di pagi hari, untuk wilayah Majalengka dan sekitarnya diprediksi cuaca berawan yang akan bertahan sampai siang hari.

Untuk siang dipredikisi masih berawan dengan suhu sekitar 26 derat. Sementara hujan sedang diprediksi akan turun di sore. Dan pada malam harinya cuaca akan kembali berawan.

Baca Juga:XL Axiata Bantu Korban Banjir di Jawa TengahApakah Membaca Surat Yasin Termasuk? Inilah 5 Amalan Sunnah Menghidupkan Malam Nisfu Sya'banĀ 

Untuk suhu sendiri berkisar di 22 sampai 26 derajat celcius dengan kelembapan berkisar di 75  sampai 95 persen.

Demikian perkiraan cuaca untuk wilayah Majalengka dan sekitarnya, harap selalu waspada akan cuaca ekstrem. Selamat beraktivitas.

0 Komentar