Pesta Wirausaha Nasional 2023, Presdir JNE Berikan Inspirasi Bisnis

RADARCIREBON.ID – Presdir JNE memberikan inspirasi bisnis di Pesta Wirausaha Nasional 2023.

Gelaran Pesta Wirausaha Nasional 2023 yang dilaksanakan pada 21 – 22 Januari 2023 di Youth Center Sport Jabar, Arcamanik Bandung.

Acara Pesta Wirausaha Nasional 2023 bertemakan “Bangkit dan Bahagia bersama TDA Recover and Grow Together”, yang diusung Tangan Di Atas (TDA).

Dalam gelaran Pesta Wirausaha Nasional 2023 tersebut, menghadirkan berbagai praktisi ahli maupun pengusaha sukses yang memberikan inspirasi bisnis, motivasi, serta ilmu bisnis.

Baca juga: Ternyata Mudah Dan Murah Loh, Membersihkan Keramik Kamar Mandi Hanya Dengan Sitrun Biang

Hadir membawakan tema “Fundamental Principles of Business”, Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto, memberikan inspirasi bisnis dengan mengajak para peserta yang hadir untuk dapat menjalankan usaha dengan tujuan dapat bermanfaat seluas – luasnya bagi masyarakat.

“Sesuai tagline JNE yaitu Menghantarkan kebahagiaan atau Connecting Happiness adalah semangat yang harus terus dijalankan, bukan hanya dalam memberikan pelayanan prima kepada pelanggan, tapi juga berbagai program yang memberikan manfaat di seluruh Indonesia”.

Baca juga: Peluang Bisnis 2023 yang Tahan Resesi dan Inflasi, Salah Satunya Bisa Langsung Kaya Raya

Lebih jauh Feriadi juga menyampaikan bahwa, “JNE yakin jika ekosistem dimana JNE berada mengalami pertumbuhan yang baik, maka JNE pun dapat berkembang, oleh karena itu sebagai perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik Nasional, program-program yang bertujuan untuk memajukan bangsa dan negara terus dijalankan JNE secara rutin”.

Inspirasi di Pesta Wirausaha Nasional 2023

Lebih dari 32 Tahun JNE menjadi perusahaan Nasional yang telah melalui berbagai tantangan, salah satunya pada saat pandemi.

Feriadi menyampaikan bahwa, “Ketika pandemi menghantam perekonomian Indonesia seperti halnya saat krisis moneter melanda di tahun 90 – an banyak sektor yang terdampak.

Bedanya pandemi ini membuat masyarakat maupun pelaku usaha banyak melakukan improvisasi. Bermunculan online seller baru karena memanfaatkan waktu dirumah dibarengi dengan pola belanja masyarakat yang juga berubah dari offline ke online.

Para pelaku usaha juga melakukan improvisasi mulai dari penyesuaian harga, modifikasi produk bahkan hingga banting setir jenis usaha.

Komentar