Prediksi dan Perkiraan Pemain Persebaya vs Bhayangkara FC Sore Ini, Senin 23 Januari 2023

RADARCIREBON.ID – BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-20 akan mempertemukan Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC, Hari ini, Senin 23 Januari 2023.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC ini bakal digelar di Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur, live mulai jam 16:00 WIB di Indosiar dan Vidio.

Dua tim ini memiliki form yang cukup kontras. Persebaya tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di BRI Liga 1, sedangkan Bhayangkara cuma menang dua kali dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Terkini, Persebaya melumat Persita Tangerang 5-0. Gol-gol Persebaya dalam laga tersebut dicetak oleh Marselino Ferdinan (2), Rizky Ridho, Paulo Victor (penalti), dan Sho Yamamoto.

Baca Juga: Jelang Persib vs Borneo FC, Terusir dari GBLA, di Stadion Ini Kandang Persib

Sementara itu, Bhayangkara kalah 2-3 dari Persik Kediri di laga terakhirnya. Gol Titan Agung dan penalti Sani Rizki tak cukup untuk menghindarkan Bhayangkara dari kekalahan ke-9 mereka di BRI Liga 1 musim ini.

Pada pertemuan pertama musim ini, Bhayangkara mengalahkan Persebaya 1-0 melalui gol tunggal Wahyu Subo Seto. Dengan hasil itu, berarti Bhayangkara tak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir dengan Persebaya.

Kali ini, dengan form yang lebih baik, bisakah Persebaya mematahkan catatan negatif kontra Bhayangkara tersebut?

Prediksi Susunan Pemain Persebaya Surabaya vs
Bhayangkara FC

Baca Juga: Suka Membuat Cerita? Catat Aplikasi yang Menghasilkan Uang dari Menulis

Persebaya Surabaya (4-3-3): Ernando Ari Sutaryadi; Koko Ari Araya, Leonardo Silva Lelis, Rizky Ridho Ramadhani, Alta Ballah; Ze Valente, Muhmmad Alwi Slamat, Marselino Ferdinan; Ahmad Nufiandi, Paulo Victor, Sho Yamamoto.

Pelatih: Aji Santoso.

Bhayangkara FC (4-3-3): Muchamad Aqil Savik; Ruben Karel Sanadi, Muhammad Fatchu Rochman, Asyraq Gufran Rachmadhan, Anderson Aparecido Salles; Andik Vermansah, Wahyu Subo Seto, Adam Ahmad Najem; Muhamad Kasim Botan, Sani Rizki Fauzi, Titan Agung.

Pelatih: Widodo C Putro.

Head to Head Persebaya Surabaya vs
Bhayangkara FC

5 Pertemuan Terakhir
07/08/22 Bhayangkara 1-0 Persebaya (Liga 1)
13/06/22 Bhayangkara 1-1 Persebaya (Piala Presiden)
18/01/22 Bhayangkara 2-1 Persebaya (Liga 1)
24/09/21 Persebaya 0-1 Bhayangkara (Liga 1)

Komentar