Ridwan Kamil Gabung Golkar, Lili Eliyah: Kami Makin Optimis Menatap 2024

CIREBON, RADARCIREBON.ID- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sudah resmi gabung Golkar, Rabu 18 Januari 2023.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Golkar Lili Eliyah SH MM pun menyambut baik masuknya Ridwan Kamil di Golkar. Pihaknya semakin optimis menatap Pemilu 2024.

Lili Eliyah yang merupakan anggota DPRD Jawa Barat Dapil Cirebon-Indramayu itu meyakini Ridwan Kamil akan memberikan efek positif terhadap Partai Golkar, terutama di 2024.

“Ini sangat positif bagi kami Golkar,” terang Lili Eliyah dalam pernyataan resmi yang diterima Radar Cirebon, Kamis 19 Januari 2023.

“Saya dari Dapil Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu menyambut baik dengan bergabungnya Pak Ridwan Kamil di Partai Golkar,” sambung Lili Eliyah.

BACA JUGA: Profil Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat yang Kini Gabung Partai Golkar

Lili pun semakin optimis bahwa hadirnya Ridwan Kamil di Partai Golkar akan memberikan tambahan energi untuk bisa merebut kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

“Kita sudah bisa melihat bagaimana kinerja Pak Ridwan Kamil selama menjadi Gubernur Jawa Barat,” terang Lili Eliyah.

“Prestasinya akan menjadi modal untuk kemenangan Golkar di Pemilu nanti, khusus nya di Jawa Barat,” lanjutnya.

Menurutnya, Ridwan Kamil memiliki reputasi yang baik sebagai kepala daerah. Sehingga apa yang telah dilakukan di Jawa Barat bisa menjadi modal baik untuk kemenangan Golkar di Jawa Barat.

BACA JUGA: Ini Pernyataan Ridwan Kamil setelah Dapat Posisi Wakil Ketua Umum Golkar

“Saya yakin Pak Ridwan Kamil akan membawa Golkar menang di Jawa Barat,” tegasnya

Sebagai provinsi dengan jumlah warga terbesar, yakni 20 persen dari jumlah masyarakat Indonesia, hadirnya Ridwan Kamil di Partai Golkar bisa memberikan efek kemasyarakat untuk bersama Golkar menuju indonesia sejahtera

“Pak Ridwan Kamil juga bisa masuk pada pemilih pemula atau swing voter. Maka ini juga akan menguntungkan untuk kami di Partai Golkar,” tandas Lili Eliyah.

Seperti diketahui, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akhirnya bergabung dengan Partai Golkar, Rabu (18/1). Ia menapat posisi wakil ketua umum (waketum).

BACA JUGA: Ridwan Kamil Bisa Duet dengan Ganjar

Komentar