Sekda Kuningan: Pentingnya Pelayanan Perizinan bagi Masyarakat dan Komitmen Reformasi Birokrasi, Harus Memberikan Kemudahan

Sekda Kuningan Sekda Dian berpesan tingkatkan pelayanan perizinan
PESAN BAIK: Sekda Kuningan Dr Dian Rachmat Yanuar menyatakan bahwa pelayanan perizinan merupakan pelayanan publik yang sangat penting dan langsung berhubungan dengan masyarakat. saat memimpin apel pagi di DPMPTSP Kabupaten Kuningan Rabu (21/6/2023). foto: istimewa
0 Komentar

Menurut Sekda Dian, dalam hal pelayanan, kualitas pegawai yang cerdas adalah pegawai yang mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman dan menyikapi berbagai perubahan, serta selalu mencintai pekerjaannya.

“Maka pekerjaan akan mencintai kalian dan faktor lainnya pun akan mencintai kalian dengan sendirinya. Dan terus bangun semangat memiliki jiwa kedisiplinan, kapasitas, dan attitude yang baik,” ujarnya.

Sekda Dian juga menyarankan agar terus dilakukan upaya perubahan ke arah yang lebih baik terkait dengan investasi. Tujuannya adalah untuk membuat Kabupaten Kuningan menjadi daerah ramah bagi investor dengan berbagai kemudahan pelayanan.

Baca Juga:Cabai dan Bawang Penyebab Inflasi Tinggi Sebesar 4,57% Lebih Tinggi dari Provinsi Jawa Barat, HML Harus DirutinkanPATUT BERSYUKUR Arab Saudi Sediakan Fasilitas Tambahan Berupa 15 Mobil Golf untuk Memudahkan Pergerakan Jamaah Haji

Sekda Dian menutup pidatonya dengan meminta seluruh pegawai untuk tetap kompak dan melakukan tugas sesuai dengan harapan. Terkait dengan investasi, kita juga dapat berupaya dalam mengentaskan kemiskinan dan pengangguran.

“Titip pesan kepada seluruh pegawai untuk tetap guyub dan kompak dalam menajalankan tugas sebagaimana mestinya. Untuk perihal investasi kita juga dapat berupaya dalam mengentaskan kemiskinan dan pengangguran,” ungkapnya (ale)

0 Komentar