tSurvey.id Hadirkan Layanan untuk Segmen UMKM, Akselerasikan Pengambilan Keputusan Bisnis Berbasis Data

tSurvey.id Hadirkan Layanan untuk Segmen UMKM, Akselerasikan Pengambilan Keputusan Bisnis Berbasis Data
tSurvey.id UMKM: tSurvey.id hadirkan layanan riset khusus bagi sektor UMKM dengan beragam fitur yang user friendly, efisien, dan fleksibel.
0 Komentar

Selain itu, layanan tersebut juga memiliki harga yang terjangkau dan didukung juga oleh kapabilitas platform tSurvey.id yang kaya akan data insight telco dengan sejumlah keunggulan, mulai dari jangkauan basis responden yang luas, fitur targeting dan profiling responden yang akurat, serta keluaran hasil yang lebih cepat.

Informasi lebih lengkap mengenai layanan terbaru tSurvey.id serta keunggulannya dapat diakses melalui tautan tSurvey.id.

Sebagai bagian dalam langkah memperluas portofolio layanan segmen UMKM, tSurvey.id juga melakukan riset untuk membantu Brodo, sebuah brand sepatu lokal ternama, yang menggali insight berbasiskan data yang akurat dan berkualitas sehingga dapat membantu dalam menentukan arah strategi penjualan bisnis Brodo yang lebih customer centric ke depannya.

Baca Juga:Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Indocement Gelar Beragam Acara Peduli LingkunganDua Proyek Ketenagalistrikan Dituntaskan, Sistem Kelistrikan KCJB Siap

Berdasarkan hasil survei yang telah dilakukan terhadap 500 responden di Wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat, tSurvey.id menemukan insight terkait preferensi konsumen dalam berbelanja barang fashion, di mana sebanyak 84 persen responden memilih untuk berbelanja barang fashion secara online dengan alasan yang bervariasi, seperti 44 persen memilih karena lebih mudah dan efisien, 40 persen memilih karena kemudahan dalam membandingkan harga dan promo, serta 9 persen memilih karena ketersedian variasi produk yang banyak.

Berdasarkan hasil survei lebih mendalam, platform e-commerce menjadi kanal pilihan utama konsumen berbelanja online dengan 38 persen responden, disusul oleh 25 persen responden yang memilih platform social media, 21 persen responden memilih berbelanja melalui official website, dan 16 persen responden membeli dengan menghubungi penjualnya secara langsung. Platform e-commerce menjadi pilihan favorit konsumen karena kemudahan dalam membandingkan produk, banyaknya diskon dan promo yang ditawarkan, hingga tersedianya ulasan dari pembeli sebelumnya. Hasil lengkap dari survei preferensi konsumen dalam berbelanja barang fashion dapat diakses pada tautan tsel.id/tsurveyumkm.

0 Komentar