Indocement Terima Penghargaan CSR dan PDB dari Mendes PDTT

Indocement Terima Penghargaan CSR dan PDB dari Mendes PDTT
Indocement terima dua penghargaan berupa CSR dan PDB Awards 2023 kerjasama antara Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) RI. Foto:Ist.
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. Pabrik Cirebon kembali menerima penghargaan.

Kali ini, dua penghargaan berupa CSR dan PDB (Pengembangan Desa Berkelanjutan) Awards 2023 kerjasama antara Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) RI dengan Indonesian Social Sustainability Forum (ISSF).

Program Pemanfaatan Produk RDF UPS BUMDes sebagai substitusi Energi di Industri Semen Dalam Rangka Menurunkan Emisi CO2 dan Efisiensi Energi Fosil mendapat kategori Gold (emas) dan Program Pemberdayaan LMDH Cupang melalui peningkatan wanawisata Batulawang mendapat kategori Silver (Perak).

Baca Juga:Hadirkan Kemudahan Akses Konten, Telkomsel Orbit Luncurkan Paket Khusus EntertainmentWow, Kereta Api Berlakukan Promo Romantic Fantastic. Simak Ulasannya

Menteri Desa PDTT RI, Abdul Halim atau yang akrab disapa Gus Halim menuturkan, penghargaan yang diberikan sebagai apresiasi atas kerja keras dan komitmen Perusahaan  dalam mendorong percepatan pembangunan desa sehingga seluruh desa di seluruh indonesia khususnya yang ada di sekitar Ring Perusahaan dapat mencapai status maju dan mandiri.

“Saya lihat kebijakan yang sangat bagus dengan adanya kewajiban perusahaan untuk mewajibkan program Corporate Social Responsibility (CSR) dalam program pemberdayaan masyarakat (PPM) yang sangat membantu pertumbuhan perekonomian masyarakat melalui program CSR unggulan perusahaan ,”ujarnya.

“Harapannya penghargaan ini bisa menjadi trigger dan pemacu semangat dalam menata desa-desa di seluruh Indonesia agar bisa lebih berkembang dan maju,”tambahnya.(via/opl).

0 Komentar