Fantastis, Rp4.05 Miliar Barang Tertinggal Diamankan Kereta Api Indonesia

Fantastis, Rp4.05 Miliar Barang Tertinggal Diamankan Kereta Api Indonesia
Sepanjang 2022, kereta api mengamankan 4.984 barang temuan. Foto:Istimewa.
0 Komentar

“2x barang tertinggal selalu balik lagi dong, memang sekeren itu pelayanan KAI. Sempet ku kira klo ada barang tertinggal di balikinnya mesti bayar ternyata sama sekali ngga bayar alias gratis, semoga kedepannya selalu seperti itu mau melayani costumer nya dengan sepenuh hati,” ungkap akun @wejayyy_.

Komitmen KAI terhadap layanan Lost and Found mencerminkan layanan prima KAI di aspek lainnya. Peningkatan layanan yang secara terus menerus KAI lakukan pun telah mendapat pengakuan dari masyarakat.

Hal ini dapat dilihat dari hasil survei nasional yang dilaksanakan oleh Saiful Mujani Research & Consulting pada Desember 2022. Survei tersebut menunjukkan bahwa awareness masyarakat terhadap brand KAI cukup tinggi. Mayoritas masyarakat juga merasa puas dengan layanan kereta api sekarang ini.

Baca Juga:Catat dan Simak. Contoh Narasi Pidato Isra Mi’rajBenarkan, Love Language Bisa Jadi Ekspresi Trauma Masa Kecil

“Tingginya tingkat kepuasan pada layanan KAI ini mengkonfirmasi keberhasilan KAI memperbaiki berbagai aspek pelayanannya. Sehingga diharapkan semakin banyak masyarakat yang menggunakan jasa KAI untuk bertransportasi,”pungkas Joni.

Pihaknya juga mengingatkan agar para pelanggan kereta api untuk selalu menjaga dan memperhatikan barang bawaan ketika melakukan perjalanan, baik di lingkungan stasiun maupun selama dalam perjalanan KA.

Sebagai antisipasi pelanggan juga sebaiknya tidak membawa barang bawaan yang berlebih. Jika memang perlu membawa barang dalam jumlah banyak, pelanggan juga dapat memanfaatkan jasa cargo atau pengiriman paket.(*).

0 Komentar