WOW KEREN! Ini 3 Rumah Makan Bernuansa Klasik Dengan View Persawahan

rumah makan
Warung Kopi Manis bernuansa klasik sajikan view persawahan. Foto: MDR
0 Komentar

View di sore hari akan terlihat lebih cantik karena matahari mulai terbenam dan angin sore hari yang menyejukkan dengan nuansa khas Cirebon seperti hiasan topeng, kain batik, dan hidangan makanan yang disajikan dengan piring dari tanah liat.

 3 Warung Wardja, Wedangan

Warung makan ini menyediakan jajanan modern dan jajanan tradisional. Snagat cocok dikunjungi untuk mencicipi hidangan tradisional yang sulit ditemui tetapi ada di sini, salah satunya adalah kerupuk sambel yang menggunakan krupuk mlarat khas Cirebon.

Hamparan sawah lebar ditemani dengan wedang tradisional menambah kenikmatan, apalagi makanan disajikan secara prasmanan dengan piring dan gelas bercorak hijau zaman dahulu. Untuk harganya pun sangat terjangkau mulai dari Rp 3rb an saja lho.

Baca Juga:4 Rumah Makan Di Gronggong Paling Enak! Ada Klapa Manis5 Jurusan Di Unpad Yang Paling Diminati Versi RevoU, Mahasiswanya Tambah Banyak

Itulah  beberapa rekomendasi rumah makan bernuansa klasik dengan view hamparan sawah yang bagus dan memanjakan mata. Jadi mau pilih yang mana untuk berkunjung diakhir pekan nanti?

0 Komentar