CUSS Pulang Kampung! 8 Persiapan Mudik Idul Fitri Dijamin Perjalanan Lancar dan Aman

persiapan mudik idul fitri 2023.
persiapan mudik idul fitri 2023.Foto:CNN/radarcirebon.id
0 Komentar

Saat sahur pastikan mengonsumsi vitamin, asupan dengan makanan yang bergizi, dan cukupi kebutuhan air agar anda tak dehidrasi.

Semua langkah ini wajib pemudik lakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi saat kita sedang berada di luar rumah.

      5. Bawa Barang Secukupnya

demi perjalanan yang aman dan nyaman, anda perlu membawa barang secukupnya. Dalam persiapan mudik idul fitri ini, tentu saja anda sering kali ingin membawa oleh oleh untuk keluarga dirumah, itu wajar saja selagi tidak berlebihan. Ini demi kenyamanan perjalanan anda, apalagi jika anda menggunakan transfortasi umu8m.

Baca Juga:Cara Termudah Mencairkan Koin Snack Video Menjadi Uang Cash 2023Ketahui 6 Cara Menghasilkan Uang Tunai Dari Snack Video Ini, Nomor 7 Paling Cuan

  1. Cari waktu mudik yang tepat

Sudah tidak asing lagi menjelang hari raya idul fitri, berita macer selalu beredar. Untuk itu persiapan mudik idul fitri selanjutnya yaitu pintar pintar cari waktu yang tepat. Hal ini juga dilakukan untuk mempertimbangkan tingkat kemacetan, harga tiket transportasi, hingga biaya keperluan akomodasi.

Apabila tidak terikat dengan pekerjaan, anda sebaiknya melakukan mudik lebih awal untuk menghindari macet.

0 Komentar