CIREBON, RADARCIREBON.ID – PT PLN (Persero) terus mengembangkan layanan untuk memberikan kemudahan pelanggan dalam menikmati layanan kelistrikan. Salah satunya melalui aplikasi PLN Mobile.
Seluruh layanan kelistrikan seperti penyambungan baru, ubah daya dan migrasi, serta penyambungan sementara yang sebelumnya melalui website PLN dan Contact Center PLN 123 saat ini dialihkan ke dalam satu aplikasi PLN Mobile.
“Saat ini PLN sudah membuat PLN Mobile sebagai SuperApps yang mampu menjawab kebutuhan pelanggan melalui satu genggaman saja. Pelanggan dapat mengakses aplikasi PLN mobile dimanapun dan selama 24 jam, sangat mudah dengan mengaksesnya dari smartphone,”ujar Ronny.
Baca Juga:Gapeka 2023 Berlaku, Penumpang Agar Cek Jadwal Keberangkatan Kereta ApiJADI CUAN BOS. 8 Situs Jual Beli Uang Kuno, Nomor Seri Unik dan Barang Antik. Free Biaya Admin
Pelanggan PLN yang belum memiliki aplikasi PLN Mobile dapat segera mengunduhnya melalui App Store ataupun Play Store secara gratis. Pelanggan juga dapat memberikan review dan rating bintang 5 untuk aplikasi PLN Mobile atas kepuasan layanan PLN melalui Aplikasi PLN Mobile,” jelas Ronny.