Bikin Wajah Cerah, Cantik Putih Berseri-seri! Begini Cara Pakai Air Mawar Viva Dicampur Krim Kelly, Dipakai Malam, Bangun Tidur, Langsung Kinclong

Air Mawar Viva
Bikin Wajah Cerah, Cantik Putih Berseri-seri! Begini Cara Pakai Air Mawar Viva Dicampur Krim Kelly, Dipakai Malam, Bangun Tidur, Langsung Kinclong. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Krim Kelly dengan kandungan Titanium Dioxide juga mampu memberikan efek mencerahkan pada wajah wajah.

Titanium Dioxide merupakan mineral alami yang berupa bubuk putih halus untuk menghasilkan pigmen putih cerah pada pelembab wajah.

Krim Kelly juga merupakan produk cosmetic legendaries yang sudah ada sejak tahun 1970,namun sama halnya dengan air mawar viva memiliki kualitas baik dan keunggulan harga yang terjangkau.

Baca Juga:MENCERAHKAN WAJAH! Ampuh Atasi Jerawat, Flek Hitam, Wajah Jadi Glowing dan Mulus! Ini Dia Beauty Hack Ala Air Mawar Viva Selain dituang ke Kapas Ternyata ada Cara Ampuh lain Simak DisiniBENERAN MURAHNYA Bikin Wajah Sehat, Cerah dan Glowing! Kuncinya Ada di Air Mawar Viva Skincare Lokal Asal INDONESIA, Ketahui Khasiat dan Cara Pakainya

Krim Kelly ini masih tetap eksis hingga sekarang, bahkan memilki banyak video tutorial dan recommended dari berbagai youtuber make up dari Indonesia.

1. Siapkan 1 Sendok Makan.

2. Pastikan wajah anda sudah bersih sebelum memakai air mawar viva dan Krim Kelly.

3. Ambil sepucuk satu sendok makan krim Kelly, jangan terlalu banyak.

4. Teteskan 3-4 tetes air mawar viva ke dalam sendok makan yang sudah ada krim Kelly-nya.

5. Aduk air mawar viva dengan krim Kelly hingga tercampur sempurna.

6. Setelah itu aplikasikan campuran air mawar viva dan krim Kelly ke wjah dengan disebar keseluruh wajah dengan cara di totol-totol.

7. Kemudian Ratakan engan cara ditepuk-tepuk pelan dengan jari-jari tangan.

8. Pastikan merata sempurna keseluruh wajah hingga leher.

9. Setelahnya itu anda dapat merasakan wajah yang begitu lembab dan terlihat lebih cerah, bisa anda tinggal tidur, kemudian rasakan wajah yang lebih segar ketika bangun tidur.

Nah itu dia informasi tentang ‘Bikin Wajah Cerah, Cantik Putih Berseri-seri! Begini Cara Pakai Air Mawar Viva Dicampur Krim Kelly, Dipakai Malam, Bangun Tidur, Langsung Kinclong’ semoga bermanfaat.

0 Komentar