MAKSIMAL BERSIHNYA GLOWING HASILNYA! Ini Manfaat Memakai Viva Milk Cleanser Pada Wajah Sebelum Mandi, Digunakan Rutin Bikin Wajah Putih Berseri

Viva Milk Cleanser
MAKSIMAL BERSIHNYA GLOWING HASILNYA! Ini Manfaat Memakai Viva Milk Cleanser Pada Wajah Sebelum Mandi, Digunakan Rutin Bikin Wajah Putih Berseri. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID – Ternyata manfaat memakai viva milk cleanser pada wajah sebelum mandi bisa bikin wajah bersih dan glowing sempurna.

Viva milk cleanser bisa ana gunakan sebagai langkah pertama tahapan double cleansing pada wajah.

Menjaga wajah bersih dari debu dan sisa make up tidak cukup jika hanya mengandalkan sabun muka saja, untuk itu anda membutuhkan susu pembersih viva milk cleanser ini.

Baca Juga:WAJAH MULUS BEBAS JERAWAT DAN BINTIK HITAM! Ini Rekomendasi Skincare Bikin Wajah Mulus yang Wajib Anda Pakai, Ada Skincare Viva Juga Wardah LohSkincare Viva Bisa Jadi Rahasia WAJAH MULUS SEPERTI ORANG KOREA, Kupas Tuntas Semua Perawatannya Disini!

Viva milk cleanser merupakan produk kecantikan asli Indonesia dari viva cosmetics yang sudah muncul sejak tahun 1962.

Penggunaan Viva milk cleanser ini dipakai sebelum anda mencuci muka. Aplikasikan dahulu viva milk cleanser sebelum anda mandi di pagi dan sore hari.

Viva Milk cleanser atau susu pembersih ini mampu membersihkan kotoran dan make up secara menyeluruh, yang ternyata memiliki banyak orang yang menggemari produk ini, karena memiliki tekstur yang ringan.

Menariknya, dengan memakai viva milk cleanser jika dilakukan secara rutin dan konsisten, maka anda akan mendapatkan wajah bersih dan glowing maksimal.

Manfaat Memakai Viva Milk Cleanser Sebelum Mandi: Maksimal Bersihnya Glowing Hasilnya

Berikut manfaat memakai Viva milk Cleanser sebelum mandi:

Walau milk cleanser berbahan dasar ringan, tetapi tetap ampuh dalam menghapus makeup yang Moms kenakan.

Namun perlu digaris bawahi, maskara, eyeliner, dan lipstik lebih baik dibersihkan dengan pembersih khusus seperti eye remover dan lipstick remover ya.

Baca Juga:3 Langkah Mudah BIKIN WAJAH CEPAT GLOWING Dengan Pakai KRIM KELLY dan SUNSCREEN WARDAH! Terbukti Ampuh Mencerahkan, Simak Manfaat dan Cara Pakainya DisiniManfaatnya Bikin Wajah Cantik, Putih dan Mulus! Skincare Viva Milk Cleanser dan Air Mawar Jadi Solusi Atasi Wajah Kusam, Harga Murah Kualitas Memutihkan Simak Disini

2. Mencegah Timbulnya Jerawat

Manfaat milk cleanser juga bisa mencegah timbulnya jerawat. Salah satu penyebab jerawat dikarenakan kulit wajah yang kotor.
Sebuah penelitian Universitas Indonesia Timur menjelaskan, kalau milk cleanser bisa mencegah terjadinya jerawat.

0 Komentar