5 FAKTA HARGA MINYAK ZAITUN: Ingat, Konsumen adalah Raja, Yuk Cek di Sini Mana yang Paling Cocok untuk Kulit Anda

harga minyak zaitun
5 FAKTA HARGA MINYAK ZAITUN: Ingat, Konsumen adalah Raja, Yuk Cek di Sini Mana yang Paling Cocok untuk Kulit Anda. Foto: Freepik.
0 Komentar

Produk yang satu ini selain bisa digunakan di wajah, juga bisa untuk kulit pada area siku, tumit, dan lutut. Produk ini ukuran 25 ml dengan harga yang dijual di pasaran antara Rp26.000 sampai Rp44.000.

4. Minyak Zaitun Tursina 99

Nah, ada lagi ini, Minyak Zaitun Tursina 99. Khasiat minyak zaitun ini adalah melembutkan kulit wajah serta menyamarkan jerawat dan kerutan pada wajah Anda.

Selain akan memperindah wajah, minyak ini juga bisa dipakai untuk urut, menyamarkan bekas luka, dan bahkan diminum untuk mengatasi permasalahan kolesterol atau mulas-mulas.

Baca Juga:PASANGAN MAKIN SAYANG! Kulit Kenyal, Lembut, Sehat, Ini Dia 5 Merek Minyak Zaitun Terbaik untuk Wajah, Lengkap dengan HarganyaBAKSO MALAM HARI DI CIREBON, Buka Bisa sampai Jam 1 Malam, Cocok buat Anget-anget

Produk yang satu ini dihadirkan dalam ukuran: 60 ml, 350 ml dengan harga antara Rp16.000 sampai Rp70.000.

5. Mustika Ratu Minyak Zaitun

Berikutnya adalah Mustika Ratu Minyak Zaitun yang punya manfaat merelaksasi kulit. Selain mengandung minyak zaitun, produk yang ini juga memiliki kandungan berupa aromatic essential rose dan jasmine oil.

Karena itu, minyak zaitun dari Mustika Ratu ini sering juga dipakai untuk memijat wajah dan tubuh. Selain itu, bisa digunakan sebagai pelembap yang membuat kulit tampak lebih halus.

Kandungan buah mojokelingnya juga membantu menyegarkan kulit. Produk ini hadir dengan ukuran: 75 ml, 175 ml dan dijual dengan harga antara Rp14.000 sampai Rp32.000.

Itu dia 5 fakta harga minyak zaitun, produk mana yang paling cocok untuk kulit Anda? (*)

0 Komentar