PASANGAN MAKIN SAYANG! Kulit Kenyal, Lembut, Sehat, Ini Dia 5 Merek Minyak Zaitun Terbaik untuk Wajah, Lengkap dengan Harganya

merek mninyak zaitun
Pasangan makin sayang! kulit kenyal, lembut, sehat, ini dia 5 merek minyak zaitun terbaik untuk wajah, lengkap dengan harganya. Foto: IST.
0 Komentar

Selain akan memperindah wajah, minyak ini juga bisa dipakai untuk urut, menyamarkan bekas luka, dan bahkan diminum untuk mengatasi permasalahan kolesterol atau mulas-mulas.

Produk yang satu ini dihadirkan dalam ukuran: 60 ml, 350 ml dengan harga antara Rp16.000 sampai Rp70.000.

5. Mustika Ratu Minyak Zaitun

Berikutnya adalah Mustika Ratu Minyak Zaitun yang punya manfaat merelaksasi kulit. Selain mengandung minyak zaitun, produk yang ini juga memiliki kandungan berupa aromatic essential rose dan jasmine oil.

Baca Juga:BAKSO MALAM HARI DI CIREBON, Buka Bisa sampai Jam 1 Malam, Cocok buat Anget-angetMAKIN MEWAH, Ini 6 Pilihan Warna Daihatsu Terios Facelift 2023 dan Harga Terbaru Juni 2023

Karena itu, minyak zaitun dari Mustika Ratu ini sering juga dipakai untuk memijat wajah dan tubuh. Selain itu, bisa digunakan sebagai pelembap yang membuat kulit tampak lebih halus.

Kandungan buah mojokelingnya juga membantu menyegarkan kulit. Produk ini hadir dengan ukuran: 75 ml, 175 ml dan dijual dengan harga antara Rp14.000 sampai Rp32.000.

Itulah penjelasan mengenai manfaat minyak zaitun dan 5 merek minyak zaitun terbaik untuk wajah, lengkap dengan harganya.

Tentu, masih ada banyak merek minyak zaitun terbaik untuk wajah dan bisa kita ulas pada artikel berikutnya. (*)

0 Komentar