GUNAKAN MASKER Minyak Zaitun dan Jeruk Nipis, Auto Wajah Cerah Glowing Seperti Artis Korea, Begini Cara Mencampurkannya

MASKER Minyak Zaitun dan Jeruk Nipis
MASKER Minyak Zaitun dan Jeruk Nipis
0 Komentar

Zat ini bisa mengurangi produksi minyak untuk sementara waktu sehingga tidak menumpuk dalam pori-pori. Hasilnya, kulit yang sudah memakai masker jeruk nipis jadi lebih segar, cerah, dan mulus.

Selain itu, masker jeruk nipis juga bisa mencegah terjadinya penuaan dini. Masker ini bisa mengurangi hiperpigmentasi kulit yang bikin kulit terkesan kusam dan memiliki kerutan halus. Dengan jeruk nipis maka kulit bebas kusam dan garis halus tidak tampak.

kombinasi jeruk nipis dengan minyak zaitun untuk dijadikan masker merupakan perpaduan yang sempurna. Ini tentu akan bikin masker wajah yang kamu buat jadi lebih efektif. Karena minyak zaitun bisa melembapkan kulit kering dengan baik.

Baca Juga:Guna Meningkatkan Kualitas Pendidikan, KKG Gugus 3 Harjamukti Kota Cirebon Gelar Workshop Assesment dan E-RaportMINYAK ZAITUN Jenis Ini Bisa Tingkatkan Gairah Pria Dewasa dan Jumlah Sperma, Begini Cara Mengkonsumsinya

Bergini cara membuat masker minyak zaitun dan jeruk nipis:
– siapkan minyak zaitun dan jeruk nipis
– Peras satu buah jeruk nipis dan masukkan ke dalam wadah
– Jika dirasa sudah cukup, lalu tuangkan satu sendok minyak zaitun
– campurkan keduanya dengan cara mengaduknya hingga merata

Dan setelah merata kamu bisa aplikasikan pada wajah lalu diamkan 5 menit. Dan setelah 5 menit bilas muka sampai bersih. Pakailah di malam hari sebelum tidur, pagi hari wajah cerah glowing dan berseri. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

0 Komentar