Rekomendasi 5 Bedak Terbaik di Tahun 2023 Para Kaum Hawa Wajib Baca

Bedak
Rekomendasi 5 Bedak Terbaik di Tahun 2023
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID – Artikel Berikut ini Akan Membahas Tentang Rekomendasi 5 Bedak Terbaik di Tahun 2023 Para Kaum Hawa Wajib Baca

 Bedak padat memang biasanya lebih diminati dibanding bedak tabur. Hal ini mungkin karena teksturnya yang mudah diaplikasikan dan juga tidak mudah tumpah seperti loose powder.

Meskipun ada begitu banyak merk bedak tabur terbaik yang dijual di pasaran, tapi peminat bedak padat (pressed powder) cenderung lebih banyak.

Baca Juga:8 Rekomendasi Lipstik Terbaik 2023, Pilihan Kamu yang Mana, Nih?Wajib Tahu 3 Alasan Kenapa Skincare Air Mawar Viva Banyak Dicari dan Menjadi Viral Saat ini

Buat kalian para kaum hawa yang lagi kebingungan untuk memilih jenis compact powder bedak terbaik, pada artikel kali ini kami akan merangkum rekomendasi 5 merk bedak terbaik, terbagus dan terlaris pada tahun ini.

Rekomendasi bedak-bedak ini datang dari berbagai produk brand lokal tentunya. Yuk, langsung saja kita lihat ulasannya di bawah ini:

5 Merk Bedak yang Bagus dan Terbaik

1. BEDAK BLP Beauty Compact Powder

Salah satu merek lokal yang mengeluarkan rangkaian perias wajah adalah By Lizzie Parra atau BLP. BLP terbilang memiliki koleksi kosmetik yang lengkap tak hanya dari segi varian tapi juga shade, termasuk shade pada bedak padatnya. Bedak padat dari BLP memiliki pilihan warna yang cukup banyak dan sesuai dengan warna kulit Wanita Indonesia. Waowww keren ya!

Selain itu, bedak padat ini memiliki coverage yang medium to full sehingga bisa kamu gunakan untuk berbagai kebutuhan dari mulai pemakaian sehari-hari ataupun untuk acara-acara penting. Kemasannya juga menarik dengan dominasi warna nude yang tampak menggemaskan.

2. Luxcrime Blur And Cover Two Way Cake

Bedak padat dari Luxcrime ini punya kemasan yang super menggemaskan! Warna hijau tua mendominasi kemasan dan ada ilustrasi unik di bagian cover-nya. Enggak Cuma desain kemasan yang menarik, formula bedak padat ini juga oke, lho. Bedak padat ini diklaim bisa menyamarkan tampilan pori-pori sehingga hasil riasan lebih mulus. Ada yang udah pernah coba?

3. Mizzu Lit From Within Powder Foundation

Bedak padat yang punya kemasan super mini ini hadir dari Mizzu. Dengan desain kemasan yang simple dengan dominan warna hitam, Mizzu Lit From Within Poder Foundation bisa menjadi salah satu pilihan bedak padat untuk sehari-hari.

0 Komentar