Yuk, Jaga Kelembapan Kulit Kamu dengan 5 Rekomendasi Produk Minyak Zaitun Milik Brand Sari Ayu!

Minyak Zaitun
5 Rekomendasi Produk Minyak Zaitun Milik Brand Lokal
0 Komentar

3. Wardah Pure Olive Oil

Brand lokal inovatif ini turut menghadirkan produk minyak zaitun yang berfungsi sebagai pelembap alami bagi kecantikan kulit Anda. Tak hanya digunakan untuk merawat kelembapan wajah, Wardah Pure Olive Oil juga dapat digunakan untuk mengurangi lingkaran hitam di area kantung mata serta mengurangi munculnya kerutan di perut akibat kehamilan. Tertarik untuk mencoba nya?

4.Mustika Ratu Minyak Zaitun

Selain biasa digunakan untuk massage oil, produk Mustika Ratu Minyak Zaitun juga dapat digunakan sebagai pelembap yang dapat menghaluskan kulit yang kering atau bahkan bersisik.

Jika digunakan secara rutin sebagai bagian dari perawat kulit tubuh, Anda akan mendapatkan kulit yang lebih halus dan lembut.

Baca Juga:Ini Dia Beberapa Rekomendasi Lipstik Terbaru 2023 dengan Varian Warna yang Berbeda dan Menarik!Anti Luntur, Ini Dia 5 Bedak Waterproof yang Awet Digunakan Saat Musim Penghujan Sekalipun

Sama seperti produk Herborist, Mustika Ratu Minyak Zaitun juga mengandung biji mojokeling yang dapat membantu untuk menyegarkan kulit.

5. Sariayu Minyak Zaitun

Produk minyak zaitun yang dihadirkan oleh brand Sariayu ini tidak hanya terdiri atas minyak zaitun murni saja, tetapi juga diperkaya dengan neroli essential oil yang memberi efek menenangkan. Sariayu Minyak Zaitun dapat membantu meningkatkan kelembapan pada kulit Anda, terutama tipe kulit sangat kering dan kasar.

Anda dapat menggunakan produk ini setiap hari pada kulit wajah dan tubuh, serta area yang biasanya membutuhkan kelembapan ekstra seperti siku, tumit, atau lutut.

Demikianlah artikel terbaru mengenai info terbaru tentang 5 Rekomendasi Minyak Zaitun Milik Brand Sari Ayu

0 Komentar