7 Manfaat Semangka untuk Ibu Hamil Dan Menghindari Dari Penyakit !!

MANFAAT SEMANGKA BUAT IBU IBU HAMIL YANG BAGUS BANGET
MANFAAT SEMANGKA BUAT IBU IBU HAMIL YANG BAGUS BANGET
0 Komentar

Alasan penting lainnya bagi wanita hamil untuk mengonsumsi buah semangka selama kehamilan adalah semangka dapat membantu pembentukan tulang dan gigi pada bayi yang sedang tumbuh. Semangka mengandung kalsium dan kalium dalam jumlah besar, dan mineral ini diperlukan untuk perkembangan tulang pada janin. Nah, itulah manfaat semangka untuk ibu hamil.

LIHAT VIDEONYA DISINI  :  https://www.youtube.com/watch?v=JHbXEQQVq1k

2 .  Hindari memilih semangka dengan bercak putih

Hindari memilih semangka yang memiliki bercak putih pada kulitnya. Bercak putih ini kerap mengindikasikan bahwa buah semangka belum sepenuhnya matang sehingga akan terasa lebih hambar atau masam. Bila Bunda penggemar buah, mengonsumsi buah semangka tentu bukan masalah. Bunda dapat mengonsumsinya langsung setelah dibersihkan dan di potong kecil-kecil.

Baca Juga:10 Tempat Terlarang Yang Ngak Bisa Di Kunjungi Oleh Orang Umum !!Memilih Hewan Kurban Kambing Yang Sehat Dan Bagus !!

Bunda yang tidak terlalu menyukai buah, dapat mencampur semangka dengan yoghurt atau menjadi toping dalam salad untuk dapat merasakan manfaat buah semangka selama masa kehamilan.

0 Komentar